Si Kecil Suka Main Alat Musik, Ini yang Dilakukan Rinni Wulandari Kalau Nord Tertarik Jadi Musisi

| 24 Dec 2020 07:15
Si Kecil Suka Main Alat Musik, Ini yang Dilakukan Rinni Wulandari Kalau Nord Tertarik Jadi Musisi
Rinni Wulandari (Instagram)

ERA.id - Pasangan musisi Rinni Wulandari dan Jevin Julian berharap anak semata wayangnya, Nord Kiano Julian mengikuti jejak karier orang tuanya sebagai musisi. 

Pengakuan Rinni terkait karier anaknya saat dewasa ini ia sampaikan saat melakukan siaran live bersama Era.id di Instagram. Secara terang-terangan ia mengaku ingin Nord menjadi seorang musisi. 

“Kita sih pengennya dia jadi musisi ya. Tapi balik lagi kita akan support apapun yang Nord mau, yang Nochi mau dia gedenya lebih nyaman di mana,” kata Rinni Wulandari dikutip dari kanal YouTube Era.id, Rabu (23/12/2020). 

Kendati membebaskan anaknya ingin memilih karier sesuai keinginannya, pelantun “Nanti Takut Rindu” ini mengatakan sejak kecil Nord sudah mencintai dunia musik. 

Kecintaan ini pun terlihat dari cara Nord tertarik dengan alat musik, mulai dari gitar, piano, hingga belajar beat box bersama sang ayah, Jevin Julian. 

“Nord suka banget dong (musik), Nord suka nyanyi, suka main piano dan drum. Dari kecil dia udah dikenalin dengan musik,” ungkap Rinni. 

Rinni juga menegaskan sejak kecil Nord diarahkan ke dunia musik lewat berbagai hal, tetapi jika nanti anak semata wayangnya memilih untuk tidak menjadi musisi, hal itu bukan jadi masalah besar baginya. 

Rekomendasi