Takut Kehilangan Momen Tumbuh Kembang Anak, Rinni Wulandari Tak Ambil Pusing Soal Karier

| 23 Dec 2020 18:45
Takut Kehilangan Momen Tumbuh Kembang Anak, Rinni Wulandari Tak Ambil Pusing Soal Karier
Rinni Wulandari (Intagram)

ERA.id - Penyanyi RnB Rinni Wulandari baru-baru ini meluncurkan lagu terbarunya berjudul “Nanti Takut Rindu”. Lagu ini ia persembahkan untuk anak semata wayangnya, Nord Kiano Julian. 

“Jadi lagunya tentang anak aku, Nord. Karena makin dia gede tuh aku ngerasa takut kehilangan momen-momen sama dia. Kalau udah besar nanti pasti udah enggak mau di peluk-peluk, udah enggak mau tidur sama kita,” kata Rinni Wulandari dikutip dari kanal YouTube Era.id, Rabu (23/12/2020).

Kenangan yang tak akan pernah bisa terulang lagi olehnya bersama dengan anak semata wayangnya ini lah yang membuatnya memutuskan untuk merilis lagu “Nanti Takut Rindu”. 

Selain kenangan yang tak bisa terulang, ketakutan Rinni akan tumbuh kembang anaknya ini tentu berpengaruh ke kariernya di dunia musik. Jebolan Indonesian Idol ini mengaku sudah siap meninggalkan kariernya demi sang anak. 

“Aku benar-benar rela untuk nurunin semua ego untuk karier aku demi untuk Nord. Itu sudah sempat terpikirkan oleh aku,” ungkap Rinni.

Kerelaan melepas semua karier yang sudah ia bangun dengan susah payah ini tak lepas demi keluarga kecilnya, Nord. Rinni rela menjadi ibu rumah tangga sekaligus Ibu yang baik bagi anak tercintanya. 

Rekomendasi