Obral, Harga Tiket Konser BLACKPINK Dijual Mulai Rp400 Ribuan

Tim Editor

BLACKPINK (Instagram/@blackpinkofficial)

ERA.id - BLACKPINK kembali membuat kejutan bagi para penggemar, BLINK lewat konser live streaming bertajuk THE SHOW. Konser virtual yang tayang di YouTube itu dibandrol USD29,99 hingga USD39,99 atau mulai dari Rp400 ribuan sampai Rp500 ribuan.

Konser bertajuk THE SHOW itu akan diselenggarakan pada 27 Desember 2020 pukul 14:00 waktu setempat. Konser musik live streaming ini merupakan yang pertama kalinya dilakukan oleh Jennie Cs untuk para penggemar. 

Sebelumnya BLACKPINK pernah mengungkapkan mereka ingin menutup akhir tahun bersama para penggemar di seluruh dunia. 

“Kami ingin mengakhiri tahun dengan sesuatu yang sangat spesial untuk Blink kami yang telah menunggu dengan begitu sabar untuk kami,” kata BLACKPINK dalam siaran persnya, dikutip Billboard, Kamis (3/12/2020). 

Konser live streaming ini datang tepat dua bulan setelah Lisa, Jennie, Jisoo, dan Rose merilis album penuh mereka berjudul THE ALBUM. Nantinya selama konser BLACKPINK akan membawakan lagu-lagu lama mereka, hingga lagu terbaru yang ada di THE ALBUM. 

BLACKPINK berharap dengan diadakannya konser live streaming ini, BLINK (nama fans) bisa menikmati bersama keluarga di rumah. 

Sementara itu YG Entertainment akan memberikan penonton dua pilihan kategori tiket yang bisa dipilih. Kategori pertama paket standar yang dibandrol dengan harga 29,99 dolar AS atau sekitar Rp425,018. 

Selain itu ada kategori spesial yang akan menyuguhkan video persiapan BLACKPINK dari balik panggung. Untuk kategori spesial ini penggemar harus merogoh kocek sebesar 39,99 dolar AS atau sekitar Rp566,778. 

Para penggemar yang bersemangat menyaksikan konser live streaming pertama BLACKPINK sudah bisa membeli akses tersebut mulai tanggal 2 Desember 2020. 

Untuk mendapatkan akses dan membeli tiket konser THE SHOW, penggemar cukup datang ke kanal YouTube BLACKPINK, kemudian klik “join” dan ikuti langkah selanjutnya. 

“Kami berharap semua orang dapat dengan nyaman menikmati konser live streaming pertama kami The Show di rumah dan mudah-mudahan bergabung dalam beberapa fasilitas khusus yang telah kami persiapkan bagi mereka yang bergabung dengan channel kami,” tutup BLACKPINK. 

Tag: blackpink konser BLACKPINK

Bagikan: