Aespa Siap Debut Lewat Kejutan Baru Lagu Black Mamba

Tim Editor

Aespa (Instagram)

ERA.id - SM Entertainment akhirnya mengumumkan tanggal dan detail resmi dari jadwal debut girlband terbarunya, Aespa. Grup yang mempunyai anggota di dunia nyata dan dunia avatar itu dijadwalkan debut pada 17 November 2020. 

Karina, NingNing, Giselle, dan Winter akan debut dibawah naungan SM Entertainment, yang tak lain salah satu agensi besar di Korea Selatan. Keempatnya akan debut dengan membawakan lagu “Black Mamba”, yang diumumkan secara resmi oleh pihak agensi. 

Lagu “Black Mamba” sendiri akan rilis mulai jam 18:00 sore waktu setempat, 17 November 2020. Namun sayang, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai lagu debut Aespa itu. 

Sebelumnya, agensi yang menaungi EXO itu lebih dulu merilis teaser singkat keempat anggota grup. Melalui video berjudul “SYNK, æspa”, pesona dan wajah cantik dari keempat anggota Aespa terlihat luar biasa. 

Karina terlihat memperlihatkan kemampuan dancenya yang luar biasa, Giselle yang merupakan keturunan Jepang terlihat mengisi posisi rapper, winter dengn pedang kayunya yang akan mengisi posisi vokal, dan NingNing dengan wajah oriental yang juga mengisi posisi vokal. 

Boleh dibilang grup baru besutan SM Entertainment ini menjadi grup yang unik dan belum pernah ada sebelumnya. Di mana akan ada anggota di dunia nyata maupun di dunia avatar, sesuai dengan konsep yang dibentuk oleh pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man. 

Sebelum debut salah satu anggota, Karina terlihat muncul dan menunjukkan kebolehannya dalam dance bersama Kai EXO. Keduanya terlibat dalam sebuah acara mobil bertajuk “Beyond Drive Live”. 

Keduanya nampak tak canggung berkolaborasi bersama, terutama Karina, junior dari Kai EXO dan belum resmi debut. 

Versi animasi Karina, MY Karina juga pernah dirilis oleh SM Entertainment sebelum Lee Soo Man membocorkan konsep resmi Aespa. 

Para penggemar pun mengaku tak sabar menunggu debut dari keempat gadis cantik dan berbakat itu. 

Tag: kpop musik

Bagikan: