Kalahkan Justin Bieber hingga Beyonce, Agnez Mo Raih Dua Penghargaan di WPVR 2022 Year-End Pinnacle Awards

| 31 Jan 2023 12:20
Kalahkan Justin Bieber hingga Beyonce, Agnez Mo Raih Dua Penghargaan di WPVR 2022 Year-End Pinnacle Awards
Agnez Mo (instagram/agnezmo)

ERA.id - Penyanyi Agnez Mo berhasil mengalahkan Justin Bieber hingga Beyonce di WPVR 2022 Year-End Pinnacle Awards. Agnez Mo bahkan memenangkan dua penghargaan dari ajang tersebut.

Kemenangan Agnez Mo di ajang WPVR 2022 Year-End Pinnacle Awards itu dibagikan olehnya lewat unggahan di Instagram. Agnez Mo memenangkan dua kategori sekaligus yaitu artis solo terbaik (best solo artist) dan lagu R&B terbaik tahun ini (R&B song of the year) untuk "Patience".

"Merupakan suatu kehormatan untuk dinominasikan di antara bintang-bintang ini, tetapi memenangkan 2 dari 4 nominasi adalah anugerah," tulis Agnez Mo.

Pada unggahan itu, Agnez Mo turut menyertakan sejumlah nama besar yang bersaing di kategori yang dimenangkannya. Terlihat nama Dua Lipa, Ed Sheeran, Harry Styles, dan Justin Bieber bersaing dengannya di kategori Artis Solo Terbaik.

Selain itu, penyanyi berusia 36 tahun itu juga bersaing dengan Beyonce, Chris Brown ft. Wizkid, Doja Cat, serta Lizzo untuk kategori lagu R&B.

Sebelumnya, selain kategori artis solo terbaik dan lagu R&B terbaik tahun ini, Agnez Mo mendapatkan dua nominasi lain yaitu kategori artis R&B terbaik (best R&B artist) dan lagu terbaik tahun ini (song of the year).

Masih dalam unggahan yang sama, Agnez Mo turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada penggemar atas cinta yang telah diberikan. Menurutnya, penghargaan ini menjadi hal yang baik untuk memulai tahun 2023.

Agnez Mo juga mengatakan bahwa lagu "Patience" menempati posisi sembilan dari 10 teratas di tangga lagu Radio R&B AS dan posisi 38 dari 50 teratas sebagai lagu R&B yang paling banyak diputar di tahun 2022 berdasarkan basis media.

Sebagai catatan, WPVR 2022 Year-End Pinnacle Awards merupakan penghargaan yang dipersembahkan WPVR NY Platinum Vibes Radio, sebuah program siaran radio yang berbasis di New York, AS.

Selain Agnez Mo, penyanyi asal Indonesia lain yaitu Sorenza Nuryanti juga memenangkan kategori lagu indie pop terbaik tahun ini (indie pop song of the year) untuk single "Reality Show" (FF version) di WPVR 2022 Year-End Pinnacle Awards.

Rekomendasi