Ikut Terseret Kasus Burning Sun, Hyoyeon SNSD Angkat Bicara

| 15 Jan 2021 12:15
Ikut Terseret Kasus Burning Sun, Hyoyeon SNSD Angkat Bicara
Hyoyeon SNSD (Instagram)

ERA.id - Kasus Burning Sun yang menyeret nama Seungri kini meluas ke artis lainnya. Nama Hyoyeon SNSD pun ikut terseret kasus Burning Sun. 

Keterlibatan Hyoyeon SNSD ini bermula dari unggahan Kim Sang Kyo, korban pemukulan sekaligus orang pertama yang melaporkan kasus Burning Sun. Dalam postingannya, ia menyebut Hyoyeon tahu apa yang terjadi dan menimpanya pada 24 November 2018. 

“Anda pernah menjadi anggota VVIP jadi saya yakin Anda sudah melihat semuanya, kan Hyoyeon? Apakah aktris yang menggunakan narkoba Nn. H atau Nn. G. Orang yang menyerangku saat dia mabuk narkoba adalah teman Seungri,” tulis Kim Sang Kyo di Instagram, Jumat (15/1/2021). 

SM Entertainment Bantah Tuduhan

Tuduhan yang tak mendasar itu pun langsung di bantah oleh agensi yang menaungi Hyoyeon, SM Entertainment. Pihaknya menegaskan di tanggal yang dimaksud, artisnya hanya datang sebagai DJ. 

“Hyoyeon hanya tampil saat dia diundang menjadi DJ untuk acara tersebut pada saat itu, dan dia tidak ada hubungannya dengan postingan itu,” tulis SM Entertainment, dikutip Spot TV, Jumat (15/1/2021).

Usai memberi tuduhan tak mendasar, postingan Kim Sang Kyo itu langsung di hapus. Padahal ia harus bertanggung jawab penuh dengan tuduhan tersebut. 

Hyoyeon Angkat Bicara

Dugaan sekaligus tuduhan yang mengarah ke Hyoyeon pun akhirnya meluas. Kini giliran yang bersangkutan mulai angkat bicara. Dengan tegas Hyoyeon membantah semua tuduhan yang diarahkan ke dirinya.

Menurut Hyoyeon saat itu ia tampil sebagai DJ. Ia juga tak membantah dirinya minum alkohol dan menyapa beberapa temannya yang memberikan ucapan selamat atas penampilannya. 

Lalu, kata Hyoyeon, ia makan perut babi untuk menghilangkan rasa pusing akibat pengaruh alkohol kemudian pulang ke rumah. 

Terkait tuduhan Kim Sang Kyo, Hyoyeon membantah keras tuduhan yang diarahkan kepadanya. 

“Saya pikir saya ingat pria dan wanita teler mencoba merayu satu sama lain di klub. Tapi saya tidak ingat pernah melihat aktor, aktris, anjing, atau kucing yang teler,” tulis Hyoyeon di Instagram. 

Lebih lanjut postingan yang dibagikan Hyoyeon itu ia tandai sebagai peringatan terakhir ke para haters yang membenci dirinya. Ia juga menegaskan akan menghapus postingan itu dan memastikan dirinya tak takut dengan semua yang terjadi. 

“Orang-orang akan mengira saya penurut jika saya tidak mengatakan apa pun. Baiklah kalau begitu! Semuanya, selamat tahun baru dan nikmati umur panjang!” tutup Hyoyeon. 

Rekomendasi