Epik High Siap Comeback dan Gandeng 10 Musisi Top, Siapa Aja?

Tim Editor

Epik High (Instagram)

ERA.id - Grup Hip Hop asal Korea Selatan, Epik High akhirnya comeback lewat album ke-10 mereka. Album yang diberi judul Epik High is Here ini juga akan menjadi kolaborasi 10 musisi ternama, mulai dari Zico hingga B.I Eks iKON. 

Kembalinya Epik High ini sudah sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Apalagi Tablo, Mithara, dan DJ Tukutz membuat gebrakan baru dengan menggandeng 10 musisi ternama Korea Selatan. 

Salah satu yang menarik perhatian ialah munculnya nama B.I mantan member iKON. Hal ini pun jadi salah satu kesemptan B.I kembali bermusik sejak hengkang dari iKON beberapa waktu lalu. 

Selain B.I, Zico dan CL juga turut membantu comeback Epik High di lagu Rosario. Lalu ada Heize, Nucskal, Kim Sawol, Miso, G.Soul, Woo Woo-jae, dan juga Changmo. 

Nantinya album kesepuluh dari Epik High ini akan berisikan 10 lagu-lagu baru, yang dibuat bersama 10 musisi ternama Korea Selatan. 

Kesepuluh lagu itu diantaranya Lesson Zero, Rosario, Based on a True Story, Acceptance Speech, Leica, In Self-Defence, True Crime, Social Distance 16, End of the World, dan Wish You Were.

Album penuh Epik High is Here rencananya akan dirilis pada 18 Januari 2021 jam 16:00 WIB. Para penggemar setia pun bisa memesan album Epik High is Here mulai hari Rabu, 13 Januari 2021. 

Comeback Epik High kali ini sekaligus jadi penanda mereka kembali secara penuh sejak rilisan terakhir mereka lewat mini album Sleepless in tahun 2019. 

Tag: kpop Epik High Epik High Comeback

Bagikan: