Bikin Dunia Maya Heboh, Kim Hanbin Muncul di Album Epik High

Tim Editor

Kim Han-bin atau B.I (Dok Koreaboo)

ERA.id - Tahun ini grup legendaris Epik High nampaknya menyiapkan sebuah comeback besar-besaran. Sejumlah nama besar bakalan muncul sesuai bocoran dari Tablo dan kawan-kawan.

Sebagian waktu lalu CL dan Zico dipastikan ikut andil di album berjudul Epik High is Here. Dan sekarang nama baru kembali mencuri perhatian, yaitu Kim Hanbin alias B.I.

Informasi menarik ini dikenalkan Tablo lewat akun Instagram pribadinya (11/1). Foto mantan leader iKON itu tampil sebagai salah satu nama kolaboratir yang memberi warna menarik di album Epik High.

Postingan Tablo itu memperoleh sambutan yang benar-benar antusias dari para netter. Belum 24 jam, telah 15 ribu komentar lebih merespons comeback Hanbin di dunia entertainment.

Baca juga:

    - https://era.id/lounge/25129/melihat-kebesaran-kim-hanbin-dari-persembahan-fan-di-hari-ulang-tahunnya

    - https://era.id/musik/39106/kim-han-bin-resmi-jadi-direktur-eksekutif-iok-company

    - https://era.id/lifestyle/48892/yugyeom-got7-keluar-dari-jyp-entertainment-fan-harap-harap-cemas

    [/see_aslo}

    "OMG, Hanbin!!!!," mengasyikan penggemar yang tidak percaya dengan apa yang mereka lihat. "Terima beri Tablo, terima beri. Kamu bikin kami benar-benar berbahagia," tulis netter lainnya.

    Semenjak keluar dari iKON, Hanbin sempat hiatus dan tidak ada informasi dalam waktu yang cukup lama. Namanya kembali diperbincangkan saat dia ditunjuk sebagai CEO agensi IOK Entertainment.

    Tetapi keterlibatannya di album Epik High ini benar-benar jadi comeback perdananya di dunia musik. Akankah ini jadi permulaan baru bagi sang rapper dan pencipta nyanyian bertalenta itu?

    Melansir dari Allkpop, Kurang lebih ada 10 nama rapper yang ikutserta berkolaborasi dengan Epik High dalam album ke-10nya termasuk juga Hanbin.

    Nggak cuma Hanbin yang ikut berkolaborasi dengan Epik High ialah G. Soul, CL, Heize, Zico, Nucksal, Kim Sawol, Woo, Changmo, dan MISO.

    Rencananya, album baru dari Epik High ini akan dirilis pada tanggal 18 Januari yang akan datang.

    Rekam jejak kasus B.I alias Kim Hanbin

    Bagi para penggemar B.I, tentunya info ini menjadi sebuah kejutan besar sesudah menanti karya terbarunya.

    Dikenal, sebelumnya B.I sempat tersandung kasus nakoba pada tahun 2019 dan membikin karier bermusikya menjadi meredup.

    Pelaksanaan investigasi kasus nya alhasil dihentikan sebab B.I sendiri rupanya negatif narkoba. Tapi, B.I memang sempat mengakui kalau dia membeli narkoba walau akhirnya sama sekali tak berani ia pakai.

    Tag: Epik High Epik High Comeback Kim Hanbin

    Bagikan: