2PM Persiapkan Comeback Setelah Junho Keluar Wamil

Tim Editor

2PM (Instagram)

ERA.id - Boyband 2PM akhirnya siap comeback dengan formasi lengkap dalam waktu dekat. Hal ini masih menunggu Junho selesai menjalankan wajib militer alias wamilnya. 

Menurut laporan News1, JYP Entertainment mengumumkan rencana comeback penuh dari 2PM dalam waktu dekat. Tetapi rencana comeback penuh ini masih menunggu Junho yang harus menyelesaikan wamilnya. 

Begitu juga dengan Chansung yang diagendakan selesai wamil di awal bulan Januari ini. 

“Dengan semua anggota bersama, kami akan menyambut Anda dengan konten yang bagus. Nantikan tahun 2021 yang penuh dengan jam 2 siang,” kata JYP Entertainment, dikutip News1, Kamis (14/1/2021). 

2PM tercatat belum pernah melakukan comeback dengan formasi lengkap sejak 2016. Hal ini karena kesibukan masing-masing member dan juga agenda wajib militer yang mereka jalankan. 

Selain itu, para member 2PM juga disibukkan dengan proyek solo masing-masing. Nickhun dan Taecyeon misalnya, mereka aktif di dunia akting dan sering tampil di berbagai drama. 

Junho pribadi diagendakan selesai menjalankan wamil pada 20 Maret 2021. Hal ini menandakan kemungkinan besar 2PM akan siap comeback dan menyapa penggemar di pertengahan tahun 2021. 

Tag: kpop 2PM Junho

Bagikan: