The Weeknd Guncang Panggung Super Bowl LV Halftime Lewat Lagu Medley

Tim Editor

The Weeknd di Super Bowl (Instagram)

ERA.id - The Weeknd sukses mengguncang panggung Super Bowl LV Halftime, Minggu (7/2/2021). Ia tampil membawakan banyak lagu hit yang ia medley sepanjang malam. 

Penampilan The Weeknd kali ini sangat berbeda dan menarik perhatian. Tak ada lagi perban yang menutupi wajahnya. Ia hanya berbalut setelan hitam dengan jas merah bling-bling. 

Berbeda dari para penampil lainnya, penyanyi bernama asli Abel Tasfaye naik ke panggung khusus dari Stadion Raymond James di Tampa, Florida.

The Weeknd membuka penampilannya dengan lagu “Call Out My Name”. Sebagai latar belakang, ia ditemani dengan tim paduan suara berjubah putih.

Mantan Selena Gomez itu pun melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu “Starboy”, dan juga “The Hills”. Mengiringi penampilannya, ada latar lampu dengan berbagai tulisan mulai dari "alone," "touch," dan "rough times". 

Kejutan yang ditampilkan oleh Abel Tesfaye tak berhenti sampai di situ. Para penari latar muncul dengan balutan perban dengan busana serupa Abel. 

Tak hanya itu, Abel juga membawakan lagu terbaru yang ada di album After Hourse seperti “I Can't Feel My Face”, “I Feel It Coming”, “Save Your Tears”, dan “Call Out My Name”. 

Menutup penampilan memukaunya, The Weeknd membawakan lagu “Blinding Lights". Ia kembali ditemani dengan penari latar berperban yang sangat memukau. 

Tag: The Weeknd Super Bowl

Bagikan: