Bermakna Penantian, Natta Reza Siap Rilis Lagu Khusus untuk Istri

| 11 Feb 2021 17:15
Bermakna Penantian, Natta Reza Siap Rilis Lagu Khusus untuk Istri
Natta Reza (Dok. Era.id/Yesica Verawaty Sijintak)

ERA.id - Kisah cinta Natta Reza dan istrinya Wardah Maulina memang cukup fenomenal. Memulai kisah dari melihat profil sang istri di Instagram, Natta Reza langsung memantapkan hatinya untuk meminang istrinya pada saat itu.

Tiga tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama, nyatanya pasangan ini tetap menikmati kebersamaan mereka tanpa rasa bosan. Natta mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah merasa bosan ketika menghabiskan waktunya bareng sang istri. Ia dan istri selalu saling mendukung dengan mengikuti hobi masing - masing.

 

"Aku pikir kata bosan itukan hanya sekedar kejenuhan kita ya. Bagaimana cara kita apa namanya, menjalin hari - hari bersama itu, aku pikir penting bagi kita untuk atur bagaimana nantinya saat keseharian membuat kita selalu nyaman. Aku sama istri habisin waktu itu saling apa ya, saling mengerti satu sama lain. Dalam artian kalau dia punya hobi, sometime aku coba support hobinya dia, begitu juga sebaliknya," ujar Natta Reza saat ditemui di jumpa pers Konser Peduli Negeri di Jatinegara, Selasa (9/2/2021).

Dalam pernikahan Natta dan Wardah, keduanya memang sedang menanti hadirnya sang buah hati. Di tengah penantian ini, Natta Reza mengungkapkan bahwa dirinya akan merilis sebuah single solo yang bertujuan untuk memberi kekuatan pada sang istri. Lagu tersebut memiliki makna tentang kesabaran seorang perempuan menanti hadirnya buah hati, di mana biasanya dalam penantian tersebut memiliki banyak masalah yang muncul.

"Insyaallah Februari ini aku bakal rilis single baru aku. Tentang lagu yang kubuat untuk istri, tentang kesabaran seorang perempuan yang menanti hadirnya buah hati. Di mana akan ada banyak konflik di sana. Tapi aku pengen karya ini menguatkan istriku terutama dan untuk semua calon - calon ibu perempuan di Indonesia dan dunia. Bersabarlah menanti keturunan karena keturunan itu datang dari Tuhan," ungkap Natta Reza.

Pria kelahiran Bangka Belitung itu juga mengatakan bahwa penggarapan single barunya tersebut awalnya berupa kejutan untuk istri. Namun karena dalam pembuatan video klipnya bersama istri, maka lagu tersebut pun sudah diketahui lebih dahulu oleh istri sebelum resmi dirilis.

Rekomendasi