Sejajar dengan Musisi Dunia, BTS Bakal Tampil di Panggung Grammy Awards 2021

| 08 Mar 2021 11:45
Sejajar dengan Musisi Dunia, BTS Bakal Tampil di Panggung Grammy Awards 2021
BTS (Instagram:bts.bighitofficial)

ERA.id - Boyband asal Korea Selatan, BTS siap gebrak panggung Grammy Awards 2021. Mereka bakal satu panggung bersama Taylor Swift dan musisi dunia lainnya. 

Pada 7 Maret 2021, Recording Academy mengumumkan lineup lengkap untuk acara Grammy Awards 2021. Tahun ini, BTS akhirnya resmi tampil dan sejajar dengan musisi lainnya. 

Dalam daftar yang dirilis, sejumlah musisi ternama dunia pun akan berpartisipasi di acara tahunan bergengsi itu. 

Pelantun “Life Goes On” itu nantinya akan satu panggung dengan Taylor Swift, Dua Lipa, Harry Styles, Billie Eilish, Post Malone, Cardi B, Chris Martin, Three Stallion, John Mayer, Doja Cat, DaBabby, dan masih banyak lagi. 

Selain resmi tampil dan bakal menggeprak panggung Grammy Awards 2021, Jungkook Cs itu juga dinominasikan untuk Best Pop Duo / Group Performance. Hal ini marajuk pada kesuksesan lagu “Dynamite” dan membawa BTS ke nominasi Grammy Awards pertama kalinya. 

Tahun sebelumnya BTS juga pernah muncul dan tampil di panggung Grammy Awards. Tetapi saat itu, mereka hanya berkolaborasi dengan Lil Nas X. 

Kini di tahun 2021 akhirnya Jungkook, V, Jimin, RM, J-Hope, Jin, dan juga Suga akan tampil sendiri di panggung megah Grammy Awards 2021. 

Grammy Awards 2021 akan disiarkan secara langsung pada 14 Maret 2021 pukul 20:00 waktu setempat. 

Rekomendasi