BTS Borong Piala Daesang di MAMA 2020

| 07 Dec 2020 15:15
BTS Borong Piala Daesang di MAMA 2020
BTS tampil di MAMA 2020

ERA.id - BTS memborong piala Daesang (hadiah utama) dalam penghargaan MAMA 2020, Minggu (7/12/2020). Mereka menyapu bersih kategori utama yang diperebutkan oleh banyak artis ternama. 

Pada Minggu (7/12/2020) MAMA 2020 resmi digelar dan memberi apresiasi terbesar bagi pelaku industri hiburan. Boyband yang bernaung di bawah BigHit Entertainment itu membawa pulang empat piala yaitu Album of the Year, Worldwide Icon of the Year, Song of the Year, dan Artist of the Year.

Prestasi ini menandakan kedua kalinya Suga Cs menerima penghargaan dengan kategori yang sama berturut-turut. Tahun lalu BTS juga berhasil menyapu bersih empat kategori daesang lewat album Map of The Soul: Persona dan lagu “Boy With Luv”. 

“ARMY! Terima kasih. Hal yang paling banyak kami dengar adalah kami punya fans yang luar biasa, dan alasan kami ada di sini adalah ARMY,” kata J-Hope. 

Kali ini di tahun 2020, BTS kembali mencetak rekor lewat seluruh kategori utama yang diperebutkan pada MAMA 2020. Untuk kategori Album of The Year kali ini, BTS meraihnya berkat alhum Map of the Soul: 7, dengan lagu “Dynamite” sebagai Song of The Year. 

Bukan hanya itu saja pelantun “Life Goes On” ini juga mendapat penghargaan terbanyak dan mencetak sejarah MAMA 2020. Sedikitnya mereka membawa pulang piala untuk kategori Best Male Group, Best Dance Performance, Worldwide Fans Choice, dan juga Best Music Video. 

Selain menerima banyak penghargaan, grup yang masuk ke nominasi Academy Awards itu juga tampil menghibur penggemar. BTS membawakan lagu terbaru berjudul “Life Goes On”, “ON”, serta “Dynamite”. 

Tags : bts army
Rekomendasi