Resmi Comeback, B.I Bakal Sumbangkan Seluruh Keuntungan ke Anak yang Membutuhkan

Tim Editor

B.I Comeback (131 Label Official)

ERA.id - Kim Han Bin alias B.I resmi comeback dalam waktu dekat. Dalam rangka comeback-nya, B.I akan menyumbangkan seluruh keuntungan albumnya untuk anak yang membutuhkan.

B.I Comeback (YouTube/131 Label Official)
Caption

(Foto: Instagram)

Penantian panjang penggemar B.I akhirnya terwujud. B.I akan comeback dalam waktu dekat lewat "Midnight Blue". Menurut laporan Xports News, lagu itu akan dirilis oleh B.I pada 19 Maret 2021 pukul 18:00 waktu setempat. 

Menariknya, keuntungan dari penjualan album yang akan dirilis oleh B.I ini akan disumbangkan sepenuhnya ke anak-anak yang membutuhkan. Bukan hanya sekadar menyumbangkan seluruh keuntungan saja, B.I juga akan menyumbangkan hasil dari royalti hak ciptanya atas album mendatang.

Menurut IOK Company, mantan member iKON itu bekerja sama dengan World Vision, organisasi non pemerintah yang juga jadi tempat B.I berdonasi di masa lalu.

Lebih lanjut, album perdana B.I setelah hengkang dari iKON ini kabarnya juga akan memuat lagu-lagu yang sebelumnya telah dirilis di akun SoundCloud miliknya. Di mana dalam platform tersebut, penyanyi 24 tahun itu sudah merilis beberapa lagu hit di dalamnya. 

Dalam video teaser yang rilis sebelumnya, tertera tulisan "B.I LOVE STREAMING", yang menandakan bakal ada konten spesial dari B.I. Album perdana B.I dijadwalkan rilis pada 19 Maret 2021 pukul 18:00 waktu setempat. 

Tag: iKON Kim Han Bin B.I Comeback B.I iKON kpop

Bagikan: