Tak Sembarangan, Rendy Pandugo Pantang Konsumsi Minuman Semacam Ini Sebelum Manggung

| 31 Mar 2021 19:30
Tak Sembarangan, Rendy Pandugo Pantang Konsumsi Minuman Semacam Ini Sebelum Manggung
Rendy Pandugo (Foto: Instagram/@rendypandugo)

ERA.id - Soal suara, penyanyi Rendy Pandugo tak perlu diragukan lagi. Penyanyi berusia 35 tahun ini dikenal dengan paras yang tampan dan juga suara merdu. Tak heran, banyak orang yang terpana melihat aksinya saat di atas panggung.

Tak sembarangan, Rendy Pandugo mengungkapkan rahasia agar suaranya tetap bagus dan tidak fals. Sebelum manggung, pelantun "I Don't Care" ini menghindari kopi dan hanya minum air putih saja.

"Gue kalo sebelum manggung hindari kopi, soalnya ada butiran kopi nyangkut. 30 menit atau 1 jam gue nggak minum aneh-aneh malah air putih doang," ungkap Rendy Pandugo melaluo acara konferensi pers virtual peluncuran Floridina Coco pada Rabu (31/3/2021).

Selain itu, Rendy Pandugo juga membeberkan kesibukannya baru-baru ini. Ia baru saja mencoba membuat lagu dari curhatan netizen di media sosial hingga berhasil mendapatkan 700 orang.

"Jadi, kemarin gue iseng mencoba bikin lagu dari paragraf netizen mereka taruh di Twitter dan Instagram ada 700 orang yang curhat," kata Rendy Pandugo.

Hingga akhirnya, lagu dari curhatan netizen dijadikan rap. Ia juga takjub dengan ungkapan curhat netizen yang tertuang ditulisan sangat bagus.

"Di lagu gue bikin kemarin, gue nge-rap. Suprise mereka tulisan bagus-bagus, malah bagusan mereka daripada gue tulis. Akhirnya gue pelajari dari mereka banyak banget. Akhirnya gue combine curhatan dan musik jadi karya," lanjutnya.

Tags : Rendy Pandugo
Rekomendasi