Kangen Indonesia, Rita Ora Minta Dijemput Boy William

| 05 Apr 2021 14:21
Kangen Indonesia, Rita Ora Minta Dijemput Boy William
Rita Ora (Instagram/ritaora)

ERA.id - Penyanyi internasional Rita Ora mengaku sangat merindukan Indonesia ke Boy William. Ia meminta agar Boy William bisa menjemputnya. 

Boy William yang berkesempatan untuk melakukan panggilnan video dengan Rita Ora terlihat sangat bahagia dan membicarakan banyak hal. Rita Ora pun mengaku sangat merindukan Indonesia dan berharap bisa menggelar konser lagi. 

"Aku sudah ke Indonesia dua kali dan aku senang untuk kembali lagi. Seru banget dan aku suka perform di sana," kata Rita Ora di YouTube Boy William.

Lalu, kata Rita Ora, salah satu yang dirindukan dan diingat olehnya adalah para penggemar yang ikut antusias saat menyaksikan dirinya tampil di atas panggung.

Tak hanya itu saja, pelantiun "Bang" itu juga mengaku senang bisa datang ke Indonesia. Diakuinya, selama di Indonesia ia bisa menghabiskan waktu dengan makan, nongkrong, hingga datang ke tempat-tempat yang indah. 

"Aku senang kesana hanya untuk makan, nongkrong, itu tempat yang sangat indah," ungkapnya. 

Meski keinginan dan kerinduan untuk datang ke Indonesia sangat besar, Rita Ora harus menunda itu semua. Tentu saja hal ini disbebkan pandemi dan pembatasan yang masih terjadi di hampir seluruh dunia. 

Bagi Rita Ora sendiri, bernyanyi di hadapan para penonton adalah salah satu yang terpenting. Ia bahkan memutuskan untuk menjadi penyanyi karena ingin tampil di depan banyak orang, terutama penggemarnya. 

"Aku rindu live performance. Itulah alasan utama kenapa aku bekerja menjadi penyanyi. Apa yang akan aku lakukan tanpa penonton? Apa yang akan aku lakukan tanpa penonton yang bernyanyi?" ungkap Rita Ora.

Terlepas dari keinginan dan juga kerinduannya tampil langsung di hadapan penggemar, Rita Ora berharap pandemi bisa segera berakhir. Ia juga berharap suatu saat nanti bisa datang ke Indonesia dan dijemput oleh Boy William. 

"Boy, jemput aku di Nebeng Boy!" ucap Rita Ora. 

Rekomendasi