Diduga Lakukan Pelanggaran Keramaian, Agensi Jennie BLACKPINK Buka Suara

Tim Editor

Jennie BLACKPINK (Instagram/jennierubyjane)

ERA.id - Agensi Jennie BLACKPINK, YG Entertainment akhirnya buka suara terkait tudingan yang mengarah ke artisnya. Agensi menjelaskan maksud dari foto yang dibagikan Jennie di Instagram.

Pada 14 April 2021, Jennie BLACKPINK menuai sorotan usai diduga melanggar protokol kesehatan. Ia diduga terlibat dalam kerumunan orang banyak di tengah wabah virus corona. 

Dugaan ini berawal dari foto yang dibagikan pelantun "Solo" itu di Instagram. Dalam foto itu terlihat ada tujuh orang yang berbeda sedang memegang es krim di tangannya. 

Jennie pun dianggap melakukan pelanggaran pertemuan pribadi di Korea Selatan yang mengatur jumlah maksimal orang tidak lebih dari lima orang. 

Setelah menuai kritik dan kontroversi, Jennie pun memilih untuk menghapus foto tersebut dari Instagram pribadinya. Namun di sisi lain pihak agensi memberikan klarifikasi dan pembelaan terhadap artisnya. 

Agensi menegaskan saat itu Jennie sedang melakukan pekerjaan untuk sebuah konten video bukan untuk melakukan pertemuan pribadi seperti rumor yang beredar. 

"Jennie pergi ke arboretum untuk memfilmkan konten video," kata perwakilan agensi ke Newsen, Sabtu (17/4/2021).

Wanita bernama asli Kim Jennie itu memang mulai aktif membuat konten video untuk kanal YouTubenya, Jennierubyjane Official. Ia memiliki sedikitnya 6,11 juta subscriber di YouTube. 

Video pertama yang diunggah Jennie di akun YouTubenya itu tercatat pada Januari 2021, tepat di hari ulang tahunnya, 16 Januari. Selain Jennie, rekan satu grupnya, Lisa juga memiliki kanal YouTube sendiri dengan nama Lilifilm Official.

 

Tag: YG Entertainment Jennie BLACKPINK , Jennie BLACPINK Kontroversi

Bagikan: