Pernah Bertemu Safeea Ahmad dan Masih Komunikasi dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty: Mas Irwan yang Suruh

Tim Editor

Pertemuan Ahmad Dhani dan Maia Estianty (Foto: Instagram/@ari_lasso)

ERA.id - Baru-baru ini, musisi Maia Estianty berbincang-bincang soal rumah tangganya di masa lalu hingga sekarang. Melalui channel YouTube The Hermansyah A6, Ashanty selaku pembawa acara menanyakan perihal komunikasi Maia Estianty dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani. 

Istri Anang Hermansyah menanyakan perihal Maia Estianty yang masih menjalin komunikasi sampai sekarang ini. Ibu anak tiga ini mengaku msaih menjalin komunikasi dengan Ahmad Dhani karena disuruh suaminya, Irwan Mussry.

"Ngobrol kalo penting. Aku sih pernah ngomong gini, yang suruh menjalin hubungan itu anak-anak dan mas Irwan, yaudah dia yang nyuruh. Aku sama tipe sama mas Irwan sama, kalau lewatnya masanya lewat. Udah, kita lihat kedepan," papar Maia Estianty, dikutip melalui channel YouTube The Hermansyah A6 pada Jumat (26/3/2021).

"Disuruh menjalin komunikasi hubungan dengan bapak (Ahmad Dhani) ya Mas Irwan yang suruh. Sempat terjalin ngomongin anak-anak," lanjutnya.

Lebih lanjut, ibu sambung Aurel Hermansyah bertanya soal Maia Estianty yang pernah atau tidak bertemu dengan anak Mulan Jameela dan Ahmad Dhani, Safeea Ahmad.

Maia Estianty (Foto: YouTube/The Hermansyah A6)

Pelantun "Teman Tapi Mesra" ini mengaku pernah bertemu dan tidak mempermasalahkan berjumpa dengan Safeea Ahmad. Bahkan, Maia Estianty pernah dipertemukan dengan keluarga Ahmad Dhani di acara Ashanty dan Anang Hermansyah.

"Tapi kalau Bunda ketemu anak-anaknya sama yang dari sekarang yang kecil-kecil pernah?" tanya Ashanty.

"Nggak masalah, sempat ketemu waktu dirumahmu (Ashanty-Anang Hermansyah). Aku nggak ada masalah baik-baik saja," lanjutnya.

Istri Irwan Mussry ini juga pernah bertemu dengan Safeea Ahmad saat ulangtahun anak sulungnya, Al Ghazali yang kala itu berulang tahun ke-21 tahun. 

"Waktu Al Ghazali ulangtahun 21 tahun, dia ada saya nggak masalah, nggak ada di kamera aja nggak keliatan. Yang penting anak happy," ujar Maia Estianty.

Maia Estianty juga mengungkapkan keinginan anak-anaknya yang ingin menyatukan keluarga. Lalu, perempuan berusia 45 tahun ini memberikan nasihat kepada tiga anaknya.

"Dulu kan anak-anak ingin menyatukan keluarganya, yang sekarang aku bilang 'kita punya kehidupan masing-masing. Jadi, ada orang baru dalam kehidupan ya kalian harus terima," papar Maia Estianty.   

Tag: ahmad dhani ashanty Maia Estianty Irwan Mussry Safeea Ahmad

Bagikan: