Kenal Yovie Widianto, Maia Estianty Ramal Peserta Ini Bakal Juarai Indonesia Idol 2020

Tim Editor

Dewanda menarik perhatian Maia Estianty berkat lagu 'Dengan Caraku' yang diciptakan Yovie Widianto.

ERA.idMaia Estianty membuat netizen heboh karena sudah meramal juara Indonesian Idol 2020. Peserta yang diramal Maia adalah Dewanda Pratama. Dewanda menarik perhatian dewan juri berkat lagu 'Dengan Caraku' yang diciptakan Yovie Widianto

Ternyata sebelum ikut audisi, talenta Dewanda sudah diketahhui oleh Yovie. Selain paras yang menawan dan suara merdu, Dewanda juga telah dekat dengan Yovie Widianto sehingga Anang Hermansyah selaku juri heboh.

Di hadapan ketiga juri, Wanda mengaku merasa tak percaya dapat bertemu langsung dengan ayah dari Arsy Widianto tersebut. Terlebih, sebelumnya Yovie telah lebih dulu merespons via Instagram hingga mengajak bertemu.

"Perasaanmu gimana waktu Mas Yovie nge-like dan ketemu," ujar Ari Lasso. "Senang banget, enggak nyangka juga," kata Wanda. 

Merasa penasaran dengan kebenaran cerita tersebut, Rossa dan para juri lainnya pun menghubungi Yovie melalui telepon. Tak disangka, Yovie benar-benar mengingat sosok Wanda. "Oh Wanda, iya bagus itu," ujar Yovie dalam sambungan telepon. 

Rekomemndasi Yovie Widianto ternyata tak sia-sia. Berkat lagu Lathi, Maia Estianty yakin bahwa Dewanda Pratama bisa menjadi juara Indonesian Idol. 

 

Tag: Maia Estianty Yovie Widianto Indonesia Idol 2020

Bagikan: