Catat, Berikut Jadwal Lengkap Tur Konser Dunia Justin Bieber Tahun Depan

| 08 May 2021 12:01
Justin Bieber (Instagram/@justinbieber)

ERA.id - Penyanyi ternama dunia Justin Bieber sepertinya sudah bersiap untuk bertemu para penggemarnya secara langsung. Ia baru saja merilis jadwal tur dunianya, yang bertajuk The Justice World Tour 2022, pada Jumat (7/5/2021). 

Tur dunia suami dari Hailey Baldwin ini sebenarnya dijadwalkan untuk digelar pada musim panas tahun ini, tetapi situasi yang masih dalam pandemi COVID-19 membuat tur ini terpaksa untuk diundur. Justin  sendiri mengatakan bahwa ia dan tim bekerja keras untuk mewujudkan tur ini. Ia juga mengaku senang bisa kembali bertemu dengan para penggemarnya. 

"Kami bekerja keras untuk membuat tur ini menjadi yang terbaik. Aku sangat senang untuk keluar dan kembali menyapa para penggemar," ujar Justin Bieber, dilansir dari Variety.

Meski tur ini merupakan konser yang akan di adakan seluruh dunia, nyatanya hingga kini Justin masih mengumumkan jadwal konsernya untuk kota yang berada di wilayah Amerika Utara saja. Pada jadwal yang diunggah Justin di akun Instagramnya, terlihat bahwa tur ini akan dimulai dari Kota Sangat Diego,  Amerika Serikat, pada 18 Februari 2022. 

Jadwal tur Justin Bieber (Instagram/@justinbieber)

Dalam daftar yang diunggah itu juga terlihat bahwa tur juga akan berlangsung di Las Vegas, Los Angeles, Chicago, New York, dan diakhiri di Kota Milwaukee pada 24 Juni 2022. Sementara itu, penjualan tiket untuk sebagian kota di jadwal tersebut akan dibuka pada akhir bulan ini. Untuk penggemar yang sudah membeli tiket pada tahun lalu akan mendapatkan email terkait perubahan jadwal konsernya. 

Pada tur dunianya kali ini, Justin akan membawakan lagu-lagu hits miliknya, termasuk lagu yang dirilis di album terbarunya, Justice. Album ini merupakan album ke-8 Justin yang sukses mengumpulkan 4 miliar streaming di seluruh dunia, sejak perilisannya pada bulan Maret lalu.

Rekomendasi