Ikuti Jejak Mantan, Joe Jonas Bakal Rekam Ulang Album Debut Jonas Brother

| 07 Jun 2021 12:01
Ikuti Jejak Mantan, Joe Jonas Bakal Rekam Ulang Album Debut Jonas Brother
Joe Jonas Ikuti Jejak Taylor Swift (Instagram/Jonasbrothers)

ERA.id -  Anggota Jonas Brother, Joe Jonas mengungkap dirinya ingin merekam ulang album debut Jonas Brother. Hal ini diakui Joe lantaran terinspirasi dari mantan kekasihnya, Taylor Swift.

"Saya pikir saya mungkin akan merekam ulang seluruh album pertama kami," kata Joe dikutip Buzzfeed, Senin (7/6/2021).

Saat ditanyai tentang lagu apa saja yang akan direkam ulang oleh Jonas Brother, Joe justru menyebut ingin melakukan seperti apa yang dilakukan Taylor Swift baru-baru ini.

"Lakukan saja sesuatu seperti yang dilakukan Taylor (Swift) baru-baru ini, yang menurut saya sangat pintar," tegasnya.

Joe dan kedua saudaranya, Nick dan Kevin Jonas merilis album debut mereka, It's About Time di tahun 2006. Dalam album debut ini, sedikitnya ada 11 lagu, termasuk single hit mereka " Year 3000" dan "Mandy".

Jonas Brothers (Instagram/jonasbrothers)
Jonas Brothers (Instagram/jonasbrothers)

Saat merilis album debut itu, Joe baru berusia 17 tahun, sedangkan Nick 14 tahun dan Kevin 19 tahun. Ketiganya laly merekam empat album studio, lima soundtrack, tiga album live, dan satu album video.

Bila rekaman ulang ini benar dilakukan, maka hal ini akan menjadi yang ketiga kalinya setelah tahun 2012 juga sempat dirilis ulang dengan daftar lagu yang dimodifikasi dan lagu bonus.

Kabarnya rilisan ulang ini akan dijual dengan edisi terbatas dan didistribusikan dalam format CD dan vinil untuk menggantikan digital.

Joe dan kedua saudaranya pernah membintangi serial Disney Channel mereka sendirim bertajuk Jonas. Serial itu berlangsung selama dua musim dari 2009 hingga 2010. Tak hanya itu saja, Jonas Brother juga turut membintangi film musikal, Camp Rock (2008), dan juga Camp Rock 2: The Final Jam (2010).

Sementara itu, hubungan Joe dengan Taylor Swift tercatat berlangsung pada tahun 2008. Sayangnya hubungan itu tak berlangsung lama. Joe dan Swift putus setelah 3 bulan berkencan.

Rekomendasi