Tiga Mantan Member GFriend Bersatu Bikin Nama Baru, Segera Debut dalam Waktu Dekat

| 06 Oct 2021 13:30
Tiga Mantan Member GFriend Bersatu Bikin Nama Baru, Segera Debut dalam Waktu Dekat
Tiga member GFriend debut ulang (BPM Entertainment)

ERA.id - Tiga mantan member GFriend Eunha, SinB, dan Umji resmi menandatangani kontrak baru dengan Big Planet Made (BPM). Ketiga matan member GFriend tersebut akan debut kembali sebagai idola dengan nama baru.

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh BPM lewat media sosial mereka. Dalam unggahan tersebut, agensi turut menampilkan foto ketiganya bernuansa hitam putih.

"Selamat datang di Big Planet Made, Eunha, SinB, Umji!," tulisnya pada keterangan.

Menyusul berita baik tersebut ketiga mantan member GFriend itu menulis pesan untuk para penggemar lewat akun media sosial masing-masing. Eunha mengatakan bahwa dia merasa menyesal sekaligus berterima kasih atas dukungan para penggemarnya sampai saat ini.

Dia juga membenarkan kabar tentang agensi barunya dan juga re-debutnya sebagai idola bersama Umji dan SinB dalam waktu dekat. Bukan hanya itu saja dia juga berjanji akan membalas kebaikan penggemar lewat karya yang bagus.  

"Banyak waktu telah berlalu. Saya merasa menyesal dan berterima kasih kepada para penggemar yang telah menunggu lama. Saya akan memulai awal baru di BPM Entertainment bersama dengan SinB dan Umji!" tulis Eunha.

"Terima kasih atas cinta dan dukungan Anda yang tidak berubah, dan saya ingin membalas dengan musik yang bagus dan penampilan yang bagus untuk Anda semua yang sangat saya cintai," lanjutnya.

Lalu, SinB juga turut memberikan kabar bahagia ini kepada para penggemarnya lewat akun Instagram pribadinya. SinB mengaku bergabungnya dia dengan BPM melalui proses dan pertimbangan yang sangat panjang.

Selain itu, SinB juga mengaku debut kembali sebagai idola di agensi baru adalah hal yang menyenangkan sekaligus menegangkan bagi dirinya. Tetapi sama halnya dengan Eunha, dia akan bekerja keras untuk menunjukkan yang terbaik.

"Momen melebarkan sayap saya di rumah baru ini menyenangkan dan juga menegangkan, tetapi saya akan bekerja untuk menampilkan musik yang bagus dan aktivitas yang beragam di masa depan. Tolong tunjukkan banyak dukungan dan lihat aku!" katanya.

Sementara itu, member termuda semasa di GFriend Umji mengatakan bahwa dia menghabiskan banyak waktu untuk mempertimbangkan situasi yang ada. Hal itu pula yang menjadi alasannya tidak aktif di media sosial belakangan ini.

"Mulai sekarang, Eunha, SinB, dan Umji akan menjadi grup beranggotakan 3 orang di BPM Entertainment," kata Umji.

Lalu, kata Umji, dirinya tidak menampik bahwa ada kekhawatiran yang cukup besar tentang keputusannya tersebut. Namun dia menegaskan berbagai kendala itu sudah diselesaikan dengan baik. Dia bahkan tida sabar untuk memulai kegiatan baru bersama dua sahabat lainnya.

"Tentu saja ada berbagai kekhawatiran, tetapi sekarang banyak yang telah diselesaikan, saya sangat menantikan kegiatan baru kami. Saya siap bekerja dengan sibuk dan menyenangkan, dan saya akan bekerja keras, jadi tolong tunjukkan banyak antisipasi dan dukungan. Terima kasih," tutupnya.

Sayangnya meski pun sudah mengkonfirmasi debut dari ketiga mantan member GFriend tersebut, BPM belum mengumumkan lebih lanjut tentang nama dan jadwal debut mereka.

Sementara itu sejak dibubarkan secara mendadak oleh Source Music pada Mei lalu, Yerin memilih untuk menandatangani kontrak dengan Sublime Artist Agency. Sedangkan Sowon memilih untuk bergabung dengan IOK Company, dan Yuju bergabung dengan agensi Kang Daniel, KONNECT Entertainment.

Rekomendasi