Syuting Video Musik On The Ground, Rose BLACKPINK Berani Terima Tantangan Berbahaya

Tim Editor

Rose BLACKPINK (Instagram/roses_are_rosie)

ERA.id - Salah satu member BLACKPINK, Rose, merayakan keberhasilan video musik "On The Ground" yang mencapai 200 juta penonton. Ia pun menceritakan sekaligus memilih momen paling menakutkan saat menjalani proses syuting "On The Ground".

Melalui unggahan di Instagram-nya, Rose mengungkap perasaan bahagianya begitu tahu video musik pertamanya sebagai solois menembus angka 200 juta penonton.

"Jadi beberapa hari yang lalu, video musik On the Ground mencapai 200 juta views!!!! Terima kasih banyak," tulisnya.


Dalam unggahan itu, Rose terlihat membagikan lima potongan video yang diambil dari lokasi syuting MV "On The Ground". Video pertama memperlihatkan adegan Rose berlari melewati percikan kembang api, lalu ada juga cuplikan versi close up Rose di video musik "On The Ground".

Bukan hanya itu saja, Rose juga memperlihatkan video di belakang layar dari para kru yang mencoba memadamkan api dari mobil yang sengaja dibakar.

"Saya ingin menemukan semua video keren di balik layar yang saya miliki di ponsel saya, jadi saya minta maaf karena butuh beberapa saat untuk memposting tentang ini," ucapnya.



Dari kelima video yang dibagikannya, penyanyi berdarah Australia itu pun memilih satu adegan yang menurutnya menjadi pengalaman paling menakutkan sekaligus menggembirakan di dalam hidupnya.

Adegan yang dipilih Rose ialah saat ia harus berlari melewati kembang api yang meledak secara bersamaan.

"Berlari melewati kembang api adalah salah satu pengalaman paling menakutkan tetapi menggembirakan dalam hidup saya," katanya.

Meski pun dilanda perasaan takut, perasaan itu sirna setelah ia melihat hasil dari rekaman yang dihasilkan. Ia bahkan tak segan untuk menjadikan adegan itu sebagai yang paling disukainya dari adegan lainnya.

"Saya SANGAT senang dengan hasil untuk adegan ini. Ini pasti salah satu adegan favorit saya dari keseluruhan video," ucapnya.

Selain membahas tentang pembuatan video musik, penyanyi berambut blonde itu juga berbagi pengalamannya saat harus melakukan pemotretan. Di mana disebutkan olehnya kondisi cuaca saat itu sangat dingin.

"Pemotretan untuk "On The Ground", sangat dingin tetapi sangat mengasyikkan dan sangat menyenangkan pada saat yang bersamaan.  Dan itu menghangatkan hati saya untuk mengetahui bahwa banyak orang telah menikmatinya," katanya.

Lebih lanjut, penyanyi kelahiran 11 Februari 1997 itu tak lupa menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para penggemar atas dukungan yang selama ini diberikan untuknya.

Rose juga sangat bersyukur bisa memiliki penggemar sejauh ini dan menyebutnya sebagai teman-teman setianya.

"Terima kasih karena selalu sabar dengan saya dan mendukung apa yang saya suka lakukan. Saya selamanya bersyukur memiliki kalian untuk memanggil teman-teman setia saya. (ya, saya berbicara dengan Anda semua Blinks!)" tutupnya.

Video musik "On The Ground" resmi dirilis empat bulan lalu, tepatnya pada 12 Maret 2021. Hanya dalam hitungan 4 bulan 13 jam, video debut Rose itu berhasil meraih rekor dengan 200 juta penonton.

Saat pertama dirilis, video musik itu juga berhasil tercatat sebagai video solois wanita Korea tercepat yang mencapai 100 juta tontonan kurang dari satu minggu. Raihan itu bahkan berhasil mengalahkan video musik dari rekan satu grup Rose, Jennie.

"On the Ground" juga ditetapkan sebagai video musik YouTube paling banyak ditonton dalam 24 jam oleh artis solo Kpop menurut Guinness World Records. Dalam waktu 24 jam, video itu diputar sebanyak 41,6 juta kali.

Tag: blackpink rose blackpink On The Ground Rose Video Klip On The Ground Video Musik On The Ground

Bagikan: