Lama Dinanti, YG Entertainment Akhirnya Umumkan Tanggal Debut Solo Rosé BLACKPINK, Kapan?

Rosé BLACKPINK (Instagram @roses_are_rosie) musik kpop

ERA.id - Setelah dua tahun lebih dinantikan, akhirnya penggemar Rosé BLACKPINK bisa menghela nafas lega. Pasalnya tanggal debut solo dari main vocal BLACKPINK ini sudah diumumkan oleh agensinya, YG Entertainment, pada tengah malam KST, Senin (1/3/2021). 

Pada instagram resmi agensi, BLACKPINK, maupun Rosé sendiri mengunggah potret teaser debut solo Rosé. Di teaser tersebut tertera tanggal debutnya penyanyi yang lahir di Selandia Baru itu yang jatuh pada 12 Maret 2021 mendatang. 

- https://era.id/health/53416/kasar-banget-nih-penyiar-radio-bts-dibilang-mirip-virus-corona-army-langsung-ngamuk

- https://era.id/lifestyle/53142/diisukan-pacaran-dengan-jennie-blackpink-agensi-g-dragon-ungkap-hal-mengejutkan

- https://era.id/lifestyle/53403/mingyu-seventeen-dituding-melakukan-pelecehan-seksual-terhadapteman-sekolah-benarkah

[/see_also]

Hal ini tentu saja disambut antusias oleh para penggemar, dan membuat tagar nama Rosé trending di berbagai platform media sosial. Tak hanya penggemar, para member BLACKPINK juga tampak antusias menyabut debut solo dari Rosé.

Jisoo, Jennie, dan Lisa mengunggah teaser debut solo Rosé di Instagram Stories mereka dan memberikan kata-kata dukungan. Jennie memberikan emoticon fire atau api pada unggahan teaser Rosé di Instagram Storiesnya.

Rosé BLACKPINK (Instagram @roses_are_rosie)

"Akhirnya!!! Rosé solo akan datang," tulis Jisoo di Instagram Storiesnya.

"Omggggg tidak sabar," tulis Lisa di Instagram Storiesnya. 

Kabar Rosé akan debut solo sendiri sudah diumumkan sejak 2018 lalu, dan sebenarnya dijadwalkan tak lama setelah Jennie debut solo. Namun hal itu terus tertunda karena berbagai hal, dan akhirnya Rosé dikonfirmasi akan debut solo menjelang konser online perdana BLACKPINK pada 31 Januari 2021 lalu. 

Sebelum konser tersebut digelar, pihak agensi juga sudah merilis teaser b-side track dari solo album Rosé yang berjudul "Gone". Ia bahkan menyanyikan lagu tersebut ketika konser BLACKPINK yang bertajuk THE SHOW diadakan.

Tag: kpop blackpink musik rose blackpink

Bagikan: