Usai Gandeng Song Joong Ki, Giliran TWICE Jadi Duta Skincare Indonesia

| 16 Oct 2021 14:31
Usai Gandeng Song Joong Ki, Giliran TWICE Jadi Duta Skincare Indonesia
TWICE BA baru Scarlett (Dok: Scarlett)

ERA.id - Brand skincare Indonesia Scarlett resmi mengumumkan ikon barunya sebagai Star Ambassador. Kali ini Scarlett menggandeng girlband asal Korea Selatan, TWICE setelah sebelumnya sukses dengan Song Joong Ki.

Bersama dengan TWICE sebagai Star Ambassador terbaru, Scarlet meluncurkan tagline "Reveal Your Beauty" pada Sabtu (16/10/2021). Scarlett berupaya untuk menyemangati semua orang agar bisa lebih percaya diri untuk menunjukkan pesona dan menjadi versi terbaik masing-masing.

Felicya Angelista sebagai Owner dari Scarlett mengatakan senang bisa bekerjasama dengan TWICE sebagai duta terbarunya. Bagi Feli, TWICE dan Scarlett sama-sama memiliki kesamaan yakni menjadi bintang di negaranya masing-masing.

"Kami senang sekali Scarlett bisa berkolaborasi dengan TWICE sebagai Star Ambassador terbaru, karena kita sebenarnya memiliki satu kesamaan, TWICE merupakan rising star di negaranya dan Scarlett pun adalah rising brand di Indonesia," kata Felicya Angelista dalam siaran pers yang diterima tim Era.id, Sabtu (16/10/2021).

Lalu, kata Feli, dia berharap dengan kerjasamanya kali ini dengan TWICE bisa mewujudkan tagline mereka bersama-sama yaitu Reveal Your Beauty. Sementara itu TWICE menjadi bintang Korea Selatan kedua yang telah digandeng oleh Scarlett sebagai Star Ambassador tahun ini.

Kolaborasi internasional ini pun tak dipungkiri bermula dari keinginan Felicya Angelista untuk bisa bekerja sama dengan sebanyak mungkin bintang Korea.

TWICE yang ditunjuk sebagai Star Ambassador Scarlett turut senang bisa bekerja sama dengan Scarlett sebagai salah satu produk skincare terbaik Indonesia.

"Kami sangat senang dengan tagline terbaru Scarlett, Reveal Your Beauty, karena kami juga percaya bahwa semua orang sejatinya punya pesona masing-masing. Kita semua harus bangga dengan keunikan kita dan berani tampil percaya diri. Jajaran produk skincare Scarlett bisa membantu kita untuk merawat kesehatan  dan kelembutan kulit kita setiap saat," kata TWICE.

Rencananya kolaborasi antara Scarlett dengan TWICE sebagai Star Ambassador akan berlangsung hingga tahun 2022. Sementara itu untuk produk kolaborasi Scarlett dan TWICE bisa didapatkan secara eksklusif di Shopee mulai tanggal 16 Oktober 2021.

Penawaran menarik juga akan tersedia dengan diskon harga hingga Rp90.000 serta hadiah menarik dan photo card eksklusif TWICE untuk setiap pembelian produk Scarlett di Shopee.

"Kami berharap semoga semakin banyak pengguna yang tekun menjaga kesehatan kulit dengan produk-produk berkualitas tinggi dari Scarlett," tutup Felicya Angelista.

Rekomendasi