Kesal, Diwawancarai oleh Presenter yang Belum Dengar Albumnya, Adele Walk Out

Adele (Instagram/@adele)

ERA.id - Peristiwa kurang menyenangkan dan mengecewakan baru saja terjadi kepada Adele. Ia dikabarkan memilih walk out dari sebuah wawancara karena sang presenter belum mendengarkan album terbarunya yang bertajuk 30.

Dilansir dari Page Six, Adele seharusnya melakukan sesi wawancara terkait album terbarunya bersama stasiun televisi Australia, yang dipandu oleh Matt Doran. Diawal wawancara, Adele meminta pendapat soal album terbarunya itu, yang dijawab oleh Matt bahwa ia belum mendengarkan semua lagu album tersebut.

"Aku belum mendengarkannya (album 30)," ucap Matt kepada Adele.


Adele yang mendengar itu merasa kecewa dan merasa tidak dihargai oleh Matt, hingga memutuskan untuk walk out dari sesi wawancara tersebut. Akibat hal ini, Matt dikabarkan sudah mendapat teguran dari pihak stasiun televisi tempat ia bekerja.

"Seven jelas marah karenanya. Matt ditegur, ia seharusnya melakukan riset terlebih dahulu," kata kru Seven Network.

Matt Doran sendiri mengakui kesalahan yang sudah diperbuatnya itu. Ia mengaku lalai karena melewatkan email yang diterimanya, yang berisi pratinjau album terbaru Adele. Sang presenter menyatakan bahwa ini murni kesalahan karena keteledoran dirinya sendiri, bukan kesengajaan.

"Ketika aku mewawancarai Adele, aku sama sekali tidak menyadari bahwa aku sudah dapat email pratinjau albumnya. Sejak itu aku tahu bahwa itu dikirimkan sebagai tautan dari e-card, yang entah bagaimana aku lewatkan begitu aku sampai di London," jelas Matt.

"Ini adalah kekhilafan tapi bukan penghinaan yang disengaja. Ini adalah email terpenting yang aku lewatkan," pungkasnya.

Sebagai informasi, wawancara tersebut harusnya menjadi tayangan ekslusif bersama Adele di saluran Seven Network. Diketahui untuk melakukan wawancara tersebut mengeluarkan biaya hingga 725 ribu dolar atau setara dengan Rp10,3 miliar. Kesepakatan tersebut sudah mencakup hak siar atas konser Oprah Winfrey with Adele dan konser comeback yang berdurasi dua jam.
 

 

Tag: Adele Walk out Wawancara

Bagikan: