Persembahkan Lagu "Woyoo...Pasti Bisa" untuk Teman Disabilitas, Shinta Priwit Gandeng Tony Q Rastafara

| 06 Dec 2021 22:03
Persembahkan Lagu
Twins Jameyka, Tony Q, Shinta Priwit (Foto: Istimewa)

ERA.id - Masih dalam suasana memperingati Hari Disabilitas Internasional (HDI) yang jatuh pada 3 Desember lalu, penyanyi Shinta Priwit menghadirkan sebuah lagu reggae berjudul "Woyoo… Pasti Bisa" bersama Twins Jameyka dan Tony Q.

Twins Jameyka merupakan duo musisi yang juga penyandang disabilitas tunanetra. Kegemaran mereka terhadap musik reggae membawa keduanya bertemu dengan Tony Q dan Shinta Priwit.

Hasilnya, lagu "Woyoo… Pasti Bisa" menjadi sebuah sajian ringan yang mudah dinikmati. Liriknya juga bernuansa semangat yang bisa dirasakan oleh pendengarnya.

"Saya senang banget saat tahu akan ada kesempatan berkolaborasi dengan Twins Jameyka apalagi Mas Tony Q yang jadi produsernya," kata Shinta Priwit.

Shinta Priwit. (Foto: Istimewa)

Lagu "Woyoo… Pasti Bisa" ditulis Shinta setelah melihat figur Twins Jameyka yang memiliki semangat dalam bermusik. Ini juga kedua kalinya Shinta berkolaborasi dengan penyandang disabilitas setelah tahun 2019.

"Saya sendiri pun kaget saat tahu bahwa mereka sangat hapal begitu banyak lagu-lagu saya maupun teman-teman saya di dunia reggae, kalau dengan Shinta sendiri memang ia sudah lama sering menjadi backing vocal di beberapa lagu-lagu saya," tambah Tony Q.

Sebagai penulis lagu, Shinta berharap lagu ini dapat diterima oleh masyarakat dan dapat memberikan kesempatan lebih luas untuk anak disabilitas dalam berkarya.

Adapun lagu "Woyoo… Pasti Bisa" garapan Shinta Priwit bersama Tony Q dan Twins Jameyka dapat didengarkan secara digital.

Rekomendasi