Enam Tahun Hiatus, Britney Spears Siap Beri Kejutan Garap Musik Baru

| 24 Mar 2022 06:30
Enam Tahun Hiatus, Britney Spears Siap Beri Kejutan Garap Musik Baru
Britney Spears (Instagram/britneyspears)

ERA.id - Setelah enam tahun hiatus dari dunia musik, Britney Spears dikabarkan akan comeback dengan karya terbarunya. Meskipun belum diumumkan secara resmi, Britney dan bersama timnya saat ini sudah melakukan riset untuk persiapan membuat musik barunya.

"Ini masih sangat awal dan Britney tidak menekan dirinya untuk segera merilis album atau apapun, tetapi timnya sedang mencari tahu tentang prospek musik baru," ucap sumber terdekat kepada The Sun.

Tak sendiri, Britney bahkan memanggil rekan lama dan orang yang pernah terlibat di karya musiknya dahulu untuk kembali membantunya merilis karya terbarunya. Sumber juga menyebutkan bahwa dengan membuat musik baru akan memberikan Britney kesempatan untuk memulai lembaran baru di hidupnya.

Seperti diketahui, Britney sendiri resmi terbebas dari konservatori yang menjeratnya berada di pengawasan sang ayah pada akhir 2021 lalu. Dengan membuat musik baru, Britney diharapkan bisa melupakan masa sulitnya saat berada di dalam konservatori.

"Dia telah melalui beberapa tahun yang sangat sulit, tetapi jauh di lubuk hatinya dia suka membuat musik dan tampil, sehingga memiliki beberapa musik baru di luar sana benar-benar dapat membantunya membuka lembaran baru," ujar sumber.

Sebagai informasi, Britney Spears terakhir kali merilis album pada tahun 2016 lalu. Saat itu ia merilis albumnya yang bertajuk Glory.

Rekomendasi