Justin Bieber Bakal Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya

| 24 Mar 2022 10:43
Justin Bieber Bakal Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya
Justin Bieber (Instagram/justinbieber)

ERA.id - Justin Bieber dikabarkan akan sambangi Indonesia sebagai salah satu negara ia menggelar konsernya yang bertajuk Justice World Tour. Informasi ini mencuat dan viral setelah salah satu akun Twitter fanbase Justin @JBanalytics membagikan jadwal sang idola.

Akun tersebut mengatakan bahwa suami Hailey Baldwin itu akan kembali manggung di Indonesia. Ia menyebut bahwa Justin akan memnggelar konser di Indonesia pada 3 November 2022 mendatang.

"Justin Bieber akan kembali ke Indonesia setelah satu dekade dengan membawa Justice World Tour, pada 3 November 2022," tulis akun tersebut, pada Rabu (23/3/2022).

Tak hanya itu, akun tersebut juga memberikan bocoran bahwa konser Justin akan diadakan di Stadion Gelora Bung Karno. Ia mengatakan bahwa tiket konsernya akan mulai dijual pada akhir Maret 2022.

"Stadion GBK mampu menampung sekitar 77.000 orang.Tiket akan dijual jam 10 WIB pada 29 Maret," lanjutnya.

Sontak informasi ini pun disambut gembira oleh para Beliebers (sebutan penggemar Justin) di Indonesia. Mereka mengaku antusias menantikan dan siap membeli konser pelantun lagu "Baby" itu.

"Siap-siap guys, Beliebers Indo bakal war sih ini," ujar netizen.

"Ya Allah kaget ini dadakan banget, kenapa bulan ini sih diumuminnya," kata yang lain.

"Waduh bakal war tiket ini, pengen nonton tp lawan war tiket pasti gk cuma org biasa, para artis juga nih pasti," sambung yang lainnya.

Rekomendasi