Viral Rumor Artis dan Influencer Dibantu 'Orang Dalam' Dapat Tiket VIP Konser Justin Bieber, Pihak Promotor Bereaksi

| 25 Mar 2022 22:15
Viral Rumor Artis dan Influencer Dibantu 'Orang Dalam' Dapat Tiket VIP Konser Justin Bieber, Pihak Promotor Bereaksi
Konser Justin Bieber (Instagram)

ERA.id - Konser Justin Bieber yang akan diadakan di Indonesia pada 3 November 2022 mendatang menimbulkan berbagai perdebatan di kalangan penggemar. Terbaru, viral rumor mengenai artis serta influencer sudah mendapatkan tiket VIP konser tersebut, meskipun penjualan tiket belum resmi dibuka. 

Mengenai rumor tersebut, pihak promotor yakni PK Entertainment menyampaikan bahwa hal tersebut tidak benar. Mereka menyampaikan bahwa semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan tiket konser suami Hailey Baldwin itu.

Unggahan Promotor (Instagram Stories) 

"Apakah benar rumor mengenai influencer mendapatkan undangan secara privat benar?Kapasitasnya sudah sangat kecil," tanya netizen kepada Founder & Chief Executive Producer PK Entertainment, Peter Hanjani.

"Not true. Fair chance for everyone to get the tickets. (Tidak benar. Kesempatan yang adil bagi siapa pun untuk mendapatkan tiket)," jawab Peter, lewat unggahan Instagram Stories, pada Jumat (25/3/2022).

Lebih lanjut, Peter juga mengingatkan agar berhati-hati akan penipuan yang mengatasnamakan promotor. Ia juga menegaskan bahwa tidak ada rumor jalur orang dalam dan staff mereka tak bisa menerima pemesanan tiket secara langsung.

"Warning. Hati-hati dengan segala penipuan yang mengatasnamakan promotor @pkentertainment.id & @soundrhythm atau jalur orang dalam. Tidak ada staff dari kami yang berhak menerima pesanan tiket dari pihak mana pun," tutur Peter.

"Jika ada yang mengatasnamakan jalur orang dalam bisa dipastikan bahwa itu tipuan. Be smart and always check your sources ya!" pungkasnya.

Rekomendasi