Konser Lagi di Indonesia, Ini Bocoran Lagu yang Akan Dibawakan Westlife untuk Bernostalgia

| 25 May 2022 08:05
Konser Lagi di Indonesia, Ini Bocoran Lagu yang Akan Dibawakan Westlife untuk Bernostalgia
Konser Westlife di Jakarta (PK Entertainment)

ERA.id - Grup musik ternama dunia Westlife akan menggelar konser mereka di Jakarta, Indonesia, pada 11 Februari 2023 mendatang. Untuk lagu yang akan dibawakan Westlife pada konser yang bertajuk Westlife The Wild Dreams Tour All The Hits! itu, pihak promotor sudah memberikan bocorannya.

Dipastikan bahwa lagu-lagu Westlife dari album terbaru mereka, yakni Wild Dreams akan dibawakan. Tak hanya itu, semua lagu hita mereka dari awal berkarier akan dinyanyikan dan dipersembahkan untuk para penggemar.

"Kalau dari info terakhir yang kita dapat sih, yang pastikan lagu-lagu dari album terbarunya yang rilis. Pastinya juga yang menyenangkan dan yang ditunggu-tunggu sama fans adalah semua hit mereka yang bisa konek sama kita semua," kata pihak promotor diwakili oleh Co-Founder & Chief Operating Officer PK Entertainment, Harry Sudarma, pada konferensi pers di Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (24/5/2022).

Tak hanya itu, Harry juga mengatakan bahwa tak menutup kemungkinan bagi Westlife untuk menyanyikan sebuah lagu kejutan, yang belum pernah mereka rilis. Ia juga meminta penggemar untuk mengikuti informasi mengenai rangkaian tur Westlife ke depannya.

"Tapi tidak menutup kemungkinan ada single baru atau single tambahan yang akan mereka nyanyikan, kita lihat juga ketika rangkaian tur sudah jalan," lanjut Harry.

Sementara itu, Westlife sendiri sudah memberikan pernyataan mereka terkait konser di Jakarta. Mereka mengaku antusias dan meyakinkan bahwa konser itu akan menjadi pertunjukkan yang luar biasa.

"Hai Indonesia kami Westlife. Kami akan kembali ke Jakarta di Stadion Madya Gelora Bung Karno, 11 Februari 2023, itu akan menjadi pertunjukan yang luar biasa. Westlife, Indonesia, kami cinta kalian, itu akan menjadi magical," kata anggota Westlife lewat video singkat saat konferensi pers.

Rekomendasi