Permintaan Penggemar Membludak, Westlife Tambah Jadwal Konser di Indonesia

Konser Westlife di Jakarta (dok. Color Live Asia)

ERA.id - Westlife akan menambah jadwal konser mereka di Indonesia, karena membludaknya permintaan penggemar. Diketahui, awalnya Westlife akan menggelar konser bertajuk The Wild Tour Dreams 2022 di Stadion Madya GBK, pada 11 Februari 2023 mendatang.

Namun, konser Westlife tersebut begitu dinantikan penggemar sehingga tiket langsung terjual habis begitu cepat di hari pertama penjualan, yakni pada 28 Mei 2022 lalu. Menyadari hal itu, Westlife dan pihak terkait pun memutuskan untuk menambah jadwal manggung mereka di Indonesia.

"Dikarenakan permintaan yang sangat tinggi dari para penggemar, konser Westlife terbesar berskala stadion di Indonesia habis terjual dengan sangat cepat, maka Westlife mendengar permintaan dan menambah jadwal konser dengan skala regional (di daerah kota lain)," kata Westlife dalam pernyataan resminya.


Menariknya konser tambahan Westlife ini akan dilakukan  di tiga kota berbeda. Ini digelar karena banyaknya permintaan penggemar dari daerah lain, di luar Jakarta.

"Ini mendengar dari semua penggemar Westlife di luar Jakarta yang juga sangat menantikan kedatangan Westlife," jelas mereka.

Menariknya, konser tambahan Westlife ini akan digelar lebih awal, pada September dan Oktober 2022. Adapun tiga kota yang akan mereka sambangi adalah Bogor, Surabaya, dan Yogyakarta.

Pada 24 September, Westlife akan manggung di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor. Kemudian dilanjutkan di Surabaya, di Jatim International Expo pada 25 September. Lalu mereka menggelar konser juga di Candi Prambanan, Yogyakarta, pada 2 Oktober.

Sementara itu, tiket konser yang akan dijual dalam waktu dekat adalah konser yang diadakan di Sentul. Penjualan tiket akan dibuka pada Minggu (3/7/2022), pukul 11.59, melalui aplikasi Tiket.com. Terdapat enam kategori yang tersedia, dengan yang termahal adalah Diamond VVIP seharga Rp2,9 juta dan yang termurah kategori Green seharga Rp800 ribu.

Tag: Westlife konser Westlife

Bagikan: