Tiket Ludes dengan Cepat, Keshi Tambah Jadwal Konser di Jakarta

| 15 Jul 2022 18:20
Keshi (Instagram/keshi)

ERA.id - Antusias para penggemar Keshi begitu kuat untuk menyambut konser Keshi di Basket Hall Senayan GBK, yang digelar pada 28 November 2022 mendatang. Belum sehari penjualan, tiket konser tersebut sudah ludes terjual, sehingga Keshi memutuskan untuk menambah jadwal konser di Jakarta. 

Musisi bernama asli Casey Luong itu akan menambah jadwal konsernya pada 29 November 2022, di lokasi yang sama. Tiket untuk konser tambahan tersebut akan mulai dijual pada 16 Juli 2022, pada jam 10 pagi, di keshiinjakarta.com.

Pihak promotor Third Eye Management (TEM) dan PK Entertainment mengatakan bahwa tidak menyangka akan antusias yang begitu besar diberikan dari penggemar Indonesia untuk Keshi. Untuk itu mereka pun memutuskan untuk menambah jadwal, sehingga penggemar yang tidak kebagian tiket di hari pertama bisa mendapatkannya.

"Sungguh luar biasa tiket Keshi Hell/Heaven Tour 2022 Jakarta telah habis terjual dan kita baru saja mengumumkan jadwal tambahan. Telah dikonfirmasi bahwa jadwal tambahan akan diadakan pada 29 November 2022," kata Samantha Tzovolos dari TEM , dilansir dari pernyataan resmi.

"Saya sangat gembira bahwa Keshi bisa menambah jadwal konsernya di Jakarta. Antusias para penggemar Keshi di Indonesia sangat bagus, terbukti penjualan tiket tanggal 28 November terjual habis kurang dari satu hari," ucap Co-Founder & COO PK Entertainment, Harry Sudrma.

Sementara itu, Keshi sendiri merasa begitu antusias sekaligus gugup untuk menyapa penggemarnya di Asia, termasuk Indonesia. Ia mengaku tidak menyangka mendapatkan sambutan yang luar biasa seperti ini.

"Aku sangat antusias tetapi aku juga sangat gugup mengenai tur Asia ini, tidak akan bohong aku juga tidak sabar menantikannya," ujar Keshi saat konferensi pers virtual, pada Jumat (15/7/2022).

Sementara itu, dalam tur kali ini, Keshi akan lebih dekat menyapa penggemarnya dengan menampilkan lagu-lagu hits miliknya. Ia akan membawakan lagu dari album terbarunya Gabriel, dan lagu populer lainnya, seperti "beside you", "like i need u", dan "drunk".

Rekomendasi