Lepas Pria Viral yang Tertidur di Flyover Cibodas Tangerang karena Mabuk, Polisi: Tak Ada Indikasi Kriminal

| 03 Dec 2022 18:30
Lepas Pria Viral yang Tertidur di Flyover Cibodas Tangerang karena Mabuk, Polisi: Tak Ada Indikasi Kriminal
Petugas polisi mengevakuasi pria tidur di atas motor yang terparkir di pinggir jalan Flyover Cibodas, Tangerang. (Humas Polres Metro Tangerang Kota)

ERA.id - Seorang pria yang kedapatan tertidur di atas motor di pinggir jalan Flyover Cibodas, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang. Aksi dia pun viral di media sosial yang diketahui ternyata habis minum alkohol.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho pemotor tersebut rencananya hendak pulang ke rumahnya di Cikupa, Kabupaten Tangerang. Namun dalam perjalanan karena mabuk berat dan kelelahan, ia pun memilih tidur di atas motornya.

"Kita bangunin kita tanya, diduga dia kelelahan dan habis minum juga. Setelah kita bangunin, pemotor merasa sudah seger dan ditanya juga lancar dan normal," jelas Kapolres kepada wartawan, Sabtu (3/12/2022).

Zain juga memastikan hasil pengecekan anggotanya di lokasi tidak ada indikasi pemotor tersebut terlibat tindakan kriminal.

"Pemotor dipastikan tidak melakukan kriminal. Ini kan takut membahayakan kepada pengendara tersebut, apalagi lalu lalang kendaraan cukup tinggi di pagi hari, sehingga bisa berpotensi tertabrak kendaraan lain yang melewati Flyover tersebut," pungkasnya.

Rekomendasi