Beberkan Isi Seserahan untuk Keluarga Erina, Jokowi: Banyak Banget, Ada Pisang

| 09 Dec 2022 21:26
Beberkan Isi Seserahan untuk Keluarga Erina, Jokowi: Banyak Banget, Ada Pisang
Iriana Joko Widodo saat menyerahkan seserahan kepada keluarga Erina (Tangkapan layar)

ERA.id - Prosesi pernikahan  Kaesang Pangarep dan Erina Gudono memasuki tahap lamaran dan midodareni. Tahapan ini digelar di rumah Erina di Mlati, Sleman, DIY, Jumat (9/12/2022) malam.

Dalam prosesi ini, keluarga Presiden Joko Widodo datang dan membawa antaran guna melamar Erina. Usai acara, Jokowi menyatakan bersyukur atas lancarnya acara.

"Malam ini kami datang ke Jogja untuk midodareni dan melakukan serah-serahan dan tilik nitik. Tadi yg boleh menengok Erika hanya... yg lain gak boleh. Mas Kaesang ga boleh, semua ga boleh," ujarnya.

Saat ditanya soal jumlah dan apa saja antaran di acara ini, Jokowi meminta untuk menghitung sendiri. "(Jumlah) Seserahan banyak banget, ada pisang... Nanti diitung sendiri," katanya seraya tertawa.

Setelah acara ini, prosesi pernikahan dilanjutkan dengan akad nikah Sabtu, esok hari. "Yang penting saya berdoa besok ijab kabul berjalan dengan baik. Hari minggu tasyarakuran juga berjalan dengan baik," imbuhnya.

Jokowi kembali menyatakan rasa bahagianya bahwa pernikahan putra bungsunya sejauh ini berjalan lancar."Keluarga besar sangat senang, bahagia. (Nasihat?) Kebanyakan nasihat," katanya.

Rekomendasi