Netizen Julid Prediksi Gibran Jadi Gubernur DKI dan Kaesang Jadi Wali Kota Solo, Ini Respons Gibran

| 26 Jan 2023 12:24
Netizen Julid Prediksi Gibran Jadi Gubernur DKI dan Kaesang Jadi Wali Kota Solo, Ini Respons Gibran
Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka. (Antara)

ERA.id - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming mengungkap niat adiknya Kaesang Pangarep untuk terjun ke dunia politik mengikuti jejaknya. Akibatnya, santer muncul isu soal dinasti politik.

Netizen pun ikut menyoroti 'kedatangan' Kaesang ke dunia politik. Lewat unggahan Twitter, Gibran sempat mengunggah foto dirinya dengan Kaesang. Dalam foto tersebut terdapat tulisan "Sefruit informesyen fenting. Gibran: 'Kaesang sudah sunat'".

Unggahan itu pun dibalas netizen @parise*** lewat cuitan,"lo jadi gubernur dki, kaesang walikota solo ya? apik tenan. lanjutken mumpung pakmu isih dadi rojo indon".

Ternyata Gibran pun malah membalas cuitan netizen tersebut. Ia meresponsnya dengan mengunggah gambar salah satu tokoh dalam kartun yaitu Squidward. "Agak stres tapi yaudahlah ya," bunyi tulisan dalam unggahan Gibran.

Sebelumnya, Gibran Rakabuming mengungkapkan keinginan Kaesang Pangarep terjun ke dunia politik. Keinginan itu diungkapkan di depan dirinya dan ayahnya, Jokowi, saat pulang ke Solo.

"Yang kami bicarakan di meja makan itu Kaesang. Saya juga kaget, dia secara terbuka menyampaikan ke kami ada ketertarikan di politik," kata Gibran, Selasa (24/1/2023).

Rekomendasi