Makan Siang di Kantor DPP Demokrat, AHY Payungi Surya Paloh

| 22 Feb 2023 11:40
Makan Siang di Kantor DPP Demokrat, AHY Payungi Surya Paloh
Surya Paloh dan AHY (Gabriella Thesa/ ERA)

ERA.id - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh beserta jajaran elite partainya bertandang ke Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Rabu (22/2/2023).

Berdasarkan pantauan, Surya Paloh tiba di Kantor DPP Partai Demokrat sekitar pukul 10:53 WIB. Kedatangannya disambut langsung Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Lantaran hujan cukup deras, AHY sigap memayungi Surya Paloh.

AHY mengatakan, pertemuan silaturahmi ini akan dibarengi dengan makan siang. Dia mengaku sudah menyiapkan menu kesukaan Surya Paloh yaitu kepala ikan.

"Yang jelas masakan Indonesia. Kepala ikan. Saya juga suka, tapi saya dengar favoritnya Pak SP juga," kata AHY.

Diberitakan sebelumnya, Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan, pertemuan AHY dan Surya Paloh ini untuk membahas sejumlah isu.

Antara lain terkait judicial review sistem pemilihan umum (pemilu) proporsional terbuka hingga upaya penundaan Pemilu 2024.

Selain itu, keduanya juga akan membahas soal kelanjutan kerja sama politik antara Partai NasDem dan Partai Demokrat melalui Koalisi Perubahan.

"Pembentukan Sekretariat Perubahab, persiapan penandatanganan MoU, dan deklarasi Koalisi Perubaha juga akan menjadi pokok bahasan di antara kedua tokoh ini," kata Herzaky.

Rekomendasi