Sore ini Tim Kecil Koalisi Perubahan Gelar Pertemuan Bahas Piagam Deklarasi

| 24 Mar 2023 14:43
Sore ini Tim Kecil Koalisi Perubahan Gelar Pertemuan Bahas Piagam Deklarasi
Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono dan jajaran perwakilan Partai NasDem, PKS dan Demokrat (Istimewa)

ERA.id - Tim kecil Koalisi Perubahan akan menggelar pertemuan membahas Piagam Deklarasi. Pertemuan akan dilakukan di Sekretariat Perubahan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Hal itu dibenarkan oleh Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya bahwa tim kecil Koalisi Perubahan akan menggelar pertemuan sore ini.

"Insyaallah (tim kecil mengadakan pertemuan sore ini)," kata Willy saat dikonfirmasi, Jumat (24/3/2023).

Dia mengatakan, pertemuan itu khusus untuk membahas piagam deklarasi Koalisi Perubahan dan dilanjutkan acara buka puasa bersama.

"(Agenda pertemuan membahas) piagam, ditutup dengan bukber," kata Willy.

Sebagai informasi, adannya dokumen kerja sama politik Koalisi Perubahan itu diketahui dari undangan deklarasi piagam Koalisi Perubahan yang tersebar WhatsApp grup media pada Rabu (23/3) malam.

Dalam undangan yang tersebar atas nama Humas Koalisi Perubahan itu disebutkan, acara deklarasi Piagam Koalisi Perubahan dilakukan di kawasan Kebayoran, Jakarta pada pukul 21:00 WIB.

Namun, satu jam setelah undangan itu beredar. Muncul pesan baru, isinya pembatalan acara dengan alasan teknis.

Belakangan diketahui, tiga partai politik yaitu Partai NasDem, Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah menandatangani dokumen perjanjian kerja sama Koalisi Perubahan.

"Presiden Ahmad Syaikhu sudah mendandatangani MoU tiga partai koalisi pengusung Anies Baswedan. Jadi, Alhamdulillah, tiga partai sudah signed semua," kata Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Sohibul Iman.

Rekomendasi