Sempat Heboh Beri Gift ke Member JKT48, Johan Budi: JKT48 Saja Saya Tidak Tahu

| 11 Apr 2023 21:26
Sempat Heboh Beri Gift ke Member JKT48, Johan Budi: JKT48 Saja Saya Tidak Tahu
Anggota DPR Johan Budi. (Antara)

ERA.id - Anggota Komisi III DPR RI Johan Budi mengklarifikasi soal kabar dirinya fans berat grup idol JKT48 alias wota lantaran ada yang mengirimkan hadiah kepada salah satu member JKT48 atas nama dirinya.

Hal itu disampaikan di sela-sela rapat Komisi III DPR RI dengan PPATK dan Komite TPPU di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selaa (11/4/2023).

Awalnya, Johan mengaku dirundung publik pasca rapat dengan Menko Polhukam yang juga Ketua Komite TPPU terkait transaksi mencurigakan Rp349 triliun pada 29 April 2023. Salah satunya ada yang mencantumkan namanya dalam paket hadiah untuk member JKT48.

"Ketika kita ramai isu Rp300 triliun, kemudian naik menjadi Rp349 triliun yang kemudian direduksi seolah-olah ada persoalan antara Komisi (III DPR RI) dengan Pak Mahfud MD, saya kena dampaknya, saya juga dibully pak di media sosial," katanya.

"Bahkan diisukan mengirim gift ke JKT48 coba," imbuh Johan.

Padahal, mantan jubir KPK itu mengaku sama sekali tak mengenak JKT48, apalagi sampai mengirimkan hadiah.

"JKT48 saja saya enggak tahu itu," kata Johan.

Sebelumnya, sempat viral di media sosial, nama Ketua Komisi III DPR RI Bambang Wuryanto alias Bambang Paciul dan anggota Komisi III DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Johan Budi disebut sebagai fans berat JKT48.

Sebabnya, beredar foto ada tanda terima dari pihak Operation Team JKT48 atas pemberian hadiah atau gift dari seorang fans untuk salah satu member. Tanda terima itu bertuliskan nama Bambang Pacul dan Johan Budi. 

Tags : jkt48 johan budi
Rekomendasi