Bantah Punya Anak dengan Linda Pujiastuti, Teddy Minahasa: Zonk, Tak Pernah Ditampilkan

| 13 Apr 2023 13:47
Bantah Punya Anak dengan Linda Pujiastuti, Teddy Minahasa: Zonk, Tak Pernah Ditampilkan
Irjen Teddy Minahasa. (Antara)

ERA.id - Mantan Kapolda Sumatera Barat (Sumbar) Irjen Teddy Minahasa membantah bila memiliki anak dengan terdakwa kasus narkoba, Linda Pujiastuti atau Anita Cepu.

Teddy menyebut apa yang disampaikan pengacara Adriel Viari Purba terkait akan menampilkan anak dari hubungannya dengan Linda, merupakan bualan belaka.

"Penasihat hukum Linda Pujiastuti yaitu Adriel Viari Purba juga merilis di beberapa media massa bahwa pada saat sidang Linda Pujiastuti sebagai saksi, akan menghadirkan anak dari hasil pernikahan siri dengan saya. Namun sampai dengan saat ini anak tersebut zonk, tidak juga pernah ditampilkan," kata Teddy saat membacakan nota pembelaan atau pleidoi ketika sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat (PN Jakbar), Kamis (13/4/2023).

Teddy menerangkan pernikahan siri hanya ada dalam Islam. Jenderal bintang dua Polri ini menyebut pernikahan siri itu tak akan terjadi, sebab Linda memiliki suami. Dia juga mengaku tak mengetahui nama asli Linda.

Mantan Kapolda Sumber ini memperkirakan usia Linda saat ini sekira 56 tahun. Menurutnya, pada usia itu seorang wanita sudah sulit untuk mengandung dan melahirkan.

Bila memang memiliki anak dari hasil pernikahan siri pada 2019 lalu, Teddy menyebut sang buah hati berusia tiga tahun.

"Pertanyaannya adalah apakah Linda Pujiastuti memiliki anak dengan usia 3 tahun saat ini? Tentu jawabannya tidak, Yang Mulia. Dan saat itu barangkali usia Linda Pujiastuti juga sudah 56 tahun. Sementara biologis tentunya sulit punya anak, kecuali anak angkat," ucapnya.

Bila memang Linda Pujiastuti atau kubunya menghadirkan seorang anak, Teddy menyebut hal itu dapat dengan mudah dibuktikan. "Sangatlah mudah dibuktikan melalui tes DNA," jelasnya.

Mantan Kapolda Sumbar ini mengaku tidak kaget bila Linda Pujiastuti mengaku sebagai istri sirinya. Pengakuan Linda itu menurutnya merupakan skenario yang dibuat pengacaranya sendiri.

Hal ini dia ketahui usai diberitahu terdakwa Janto Parluhutan Situmorang dan Muhamad Nasir.

"Bahkan Linda Pujiastuti lebih ngawur mengklaim sebagai istri siri saya dan memiliki anak dari pernikahan siri dengan saya. Oleh karenanya saya tidak terkejut sama sekali, saya santai saja atas pengakuan Linda Pujiastuti tersebut, karena saya sudah dapat informasi atau bocoran sebelumnya," ujar Teddy.

Rekomendasi