Megawati dan Ganjar Akan Resmikan Kantor Sekretariat Tim Koordinator Relawan pada 1 Juni

| 12 May 2023 16:36
Megawati dan Ganjar Akan Resmikan Kantor Sekretariat Tim Koordinator Relawan pada 1 Juni
Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri (Antara)

ERA.id - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan calon presiden Ganjar Pranowo, rencananya akan meresmikan kantor Sekretariat Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDIP (TKRPP-PDIP) pada 1 Juni 2023.

Adapun kantor sekretariat TKRPP-PDIP itu terletak di Jalan Diponegoro Nomor 72, Menteng, Jakarta Pusat.

"Kami telah menyewa kantor ini sebagai kantor Sekretariat pusat koordinasi dan sekretariat ini bisa dikunjungi dan diresmikan oleh Ketua Umum PDI perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri dan bakal calon presiden kita Bapak Ganjar Pranowo hadir di tempat ini nanti direncanakan pada tanggal 1 juni 2023," kata Sekretaris TKRPP-PDIP Deddy Sitorus di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (12/5/2023).

Sementara Ketua TKRPP-PDIP Ahmad Basarah mengatakan, perempuan kantor sekretariat koordinator relawan ini memang diagendakan bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila.

Basarah menegaskan, kantor sekretariat pusat TKRPP-PDIP ini akan menjadi rumah rakyat untuk kemenangan Ganjar Pranowo di Pemilu 2024.

"Posko ini betul-betul menjadi posko rakyat, bertemunya energi rakyat dan energi partai. Dan dari sinilah kemenangan Bapak Ganjar Pranowo akan kita menangkan," katanya.

Ketua DPP PDIP itu menambahkan, hingga 11 Mei 2023, pihaknya mencatat sudah ada 457 organisasi relawan yang sudah mendaftar. Pendaftaran masih terus dibuka hingga 28 Oktober 2023.

Menurutnya, tim koordinasi relawan ini ke depannya bakal melebur dengan partai-partai politik lain yangs udah menyatakan dukungan kepada Ganjar di Pilpres 2024.

"Tim koordinasi relawan pemenangan Pilpres 2024 DPP PDIP ini kelak akan melebur ketika parpol dan gabungan parpol, artinya PDIP bersama partai-partai yang mendukung Ganjar lainnya," pungkasnya.

Rekomendasi