WNA yang Buat Onar Hadang Mobil di Tangerang Ternyata Asal Sierra Leone, Diduga Miliki Gangguan Jiwa

| 20 May 2023 20:05
WNA yang Buat Onar Hadang Mobil di Tangerang Ternyata Asal Sierra Leone, Diduga Miliki Gangguan Jiwa
Tangkapan layar

ERA.id - Warga negara asing (WNA) yang membuat onar hingga viral menghadang sebuah mobil SUV di Jalan Damai Foresta, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Banten ternyata asal Sierra Leone.

Kasie Humas Polres Tangerang Selatan, Ipda Galih membenarkan hal tersebut yang terjadi pada Kamis (18/5/2023) sekira pukul 07.00 WIB.

Galih melanjutkan, sebelum menghadang mobil jenis Toyota Kijang Innova WNA itu tengah berbaring di tepi jalan lokasi tersebut.

"Kemudian, sekitar pukul 07.30 WIB saksi mata melihat WNA mengadang pengendara mobil yang sedang melintas di jalan tersebut," ucapnya dalam keterangan, Sabtu (20/5/2023).

Galih mengatakan, setelah terjadi cekcok di lokasi kejadian dengan warga, keluarga KA langsung menjemput dan mengevakuasinya.

"Menurut keterangan keluarga WNA tersebut, yang disampaikan ke saksi bahwa yang bersangkutan mengalami gangguan kejiwaan," jelasnya.

Sampai kejadian viral tersebut, Galih menambahkan tidak ada yang dirugikan secara materi sehingga tidak ada laporan lanjutan. "Polsek Cisauk masih menyelidiki kejadian tersebut," jelasnya.

Rekomendasi