Pakai GBK Untuk Acara Puncak Bulan Bung Karno, PDIP Minta Maaf Ganggu Kegiatan Masyarakat di Akhir Pekan

| 22 Jun 2023 21:47
Pakai GBK Untuk Acara Puncak Bulan Bung Karno, PDIP Minta Maaf Ganggu Kegiatan Masyarakat di Akhir Pekan
PDIP (Antara)

ERA.id - PDI Perjuangan akan menggelar perayaan Puncak Bulan Bung Karno di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada Sabtu (24/6).

Ketua DPP PDIP Puan Maharani secara khusus menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat yang menggunakan fasilitas di kawasan GBK pada akhir pekan ini. Dia tak menampik, acara partainya tentu mengganggu masyarakat umum.

"Saya juga harus mohon maaf kepada seluruh orang-orang yang selama ini sering menggunakan fasilitas GBK untuk olahraga dan lain sebagainya, besok tanggal 24 akan terganggu kegiatan rutinnya, jadi kami minta maaf," kata Puan di Stadion GBK, Jakarta, Kamis (22/6/2023).

Dia juga meminta masyarakat memaklumi apabila lalu lintas di senitar area GBK menjadi macet karena adanya acara Puncak Bulan Bung Karno.

"Mohon dukungannya untuk bisa bertoleransi bahwa PDI Perjuangan ada acara besar konsolidasi partai yg dilakukan di GBK sehingga mungkin nanti semuanya tempat di sekitar GBK dan di stadion GBK ini akan mungkin jadi lalu lintasnya padat macet dan lain lain sebagainya. Satu hari ya," kata Puan.

Lebih lanjut, Puan menyampaikan, persiapan acara Puncak Bulan Bung Karno sudah mencapai 90 persen. Saat ini, sejumlah penari dan pengisi acara masih berlatih untuk tampil di akhir pekan nanti.

"Semoga pada 24 Juni mulai pagi hari menjelang Magrib, semua acara yang diselenggarakan dalam rangka Bulan Bung Karno plus konsolidasi struktur, sukarelawan, simpatisan, dan semua terkait dengan PDIP itu bisa berjalan baik dan lancar. Mohon doanya," ujar Puan.

Rekomendasi