AHY Hingga Ahmad Syaikhu Hadiri Apel Siaga Peribubahan Partai NasDem

| 16 Jul 2023 15:12
AHY Hingga Ahmad Syaikhu Hadiri Apel Siaga Peribubahan Partai NasDem
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

ERA.id - Partai NasDem menggelar konsolidasi internal bertajuk 'Apel Siaga Perubahan' di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (16/7/2023).

Partai-partai politik yang tergabung dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan diundang dalam acara tersebut.

Kepala Badan Komunikasi Strategis Herzaky Mahendra Putra memastikan bahwa Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hadir.

"Mas AHY tentu hadir karena ini acara sesama parpol Koalisi Perubahan. Sebagai undangan. Seperti halnya teman-teman PKS," kata Herzaky.

Rencananya, AHY akan didampingi oleh Sekjen Teuku Riefky, Bendum Renville Antonio, Ketua Fraksi Partai Demokrat di MPR RI/Waketum DPP Partai Demokrat DR. Benny K Harman, dan Kepala BPOKK DR. E. Herman Khaeron.

"Harapannya, acara teman-teman NasDem sesama anggota Koalisi Perubahan ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses sesuai dengan harapan," ucapnya.

Sementara Juru Bicara PKS Muhamad Iqbal mengatakan, Presiden PKS beserta jajaran DPP PKS juga hadir dalam acara Apel Siaga Perubahan.

"Presiden PKS Ahmad Syaikhu akan menghadiri Apel Kebangsaan Partai NasDem," kata Iqbal.

Diketahui, Apel Siaga Perubahan juga akan dihadiri Bakal Calon Presiden (Bacapres) Anies Baswedan.

Nantinya, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Anies Baswedan akan menyampaikan orasi di dekan ratusan ribu kader Partai NasDem.

Rekomendasi