Bincang Santai, Pertemuan Puan Maharani dan Luhut Pandjaitan Bikin Penasaran, Bahas Apa?

| 20 Aug 2023 13:13
Bincang Santai, Pertemuan Puan Maharani dan Luhut Pandjaitan Bikin Penasaran, Bahas Apa?
Ketua DPR RI Puan Maharani mengadakan pertemuan dengan Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan (Dok. Istimewa)

ERA.id -  Ketua DPR, Puan Maharani bertemu dengan Menko Maritim dan Investasi, Luhut Pandjaitan dalam suatu pertemuan informal di akhir pekan.

Pertemuan itu diinisasi oleh Puan Maharani untuk berdiskusi soal perkembangan politik dan ekonomi Indonesia. Apalagi Menko Marvest baru saja kembali dari perjalanan luar negeri untuk kepentingan investasi di Indonesia.  Luhut menjabat sebagai ketua dewan penasihat Golkar dan Puan adalah ketua DPP PDI Perjuangan.  

Selama ini sering dipersepsikan partai pemenang pemilu ini seperti sulit untuk ditemui dan bersifat eksklusif. Dihubungi terpisah, Puan Maharani menjawab, “Saya selalu berkomunikasi dengan banyak pihak. Dengan Pak Luhut contohnya, hari libur saya yang minta ketemu, Pak Luhut langsung ok.”   

Puan merasa punya kedekatan dengan Pak Luhut dan tidak ada hambatan komunikasi dengan beliau. “Bagaimanapun Pak Luhut adalah senior kita semua. Saling berkomunikasi dan berdiskusi pasti akan selalu membawa kebaikan.”  

Puan menepis anggapan bahwa selama ini PDI Perjuangan seolah menutup jalur komunikasi. “Buktinya saya dan Pak Luhut bisa ketemuan seperti ini,” jawabnya.

Apa isi pertemuan antar keduanya terkait dua capres yang sedang berkontestasi? “Ada deh,” jawab Puan di akhir percakapan.

Rekomendasi