Bahas Strategi Pemenangan Pilpres 2024, Anies dan Tim 8 Koalisi Perubahan Temui SBY Malam Ini

| 25 Aug 2023 14:10
Bahas Strategi Pemenangan Pilpres 2024, Anies dan Tim 8 Koalisi Perubahan Temui SBY Malam Ini
Anies Baswedan bersama istrinya, Fery Farhati menjenguk istri SBY, Ani Yudhoyono pada 2019 lalu (Antara)

ERA.id - Bakal calon presiden (bacapres) dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan bersama Tim Delapan akan menemui Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pertemuan rencananya digelar di kediaman SBY di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Jumat (25/8) sekitar pukul 19:30 WIB.

"Anies Baswedan akan didampingi oleh Tim Delapan. Sedangkan Bapak SBY akan didampingi oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)," kata Kepala Badan Komunikasi Strategis Herzaky Mahendra Putra kepada wartawan, Jumat (25/8/2023).

Terkait dengan agenda pertemuan nanti malam, Herzaky mengaku akan membahas sejumlah langkah strategis pemenangan Koalisi Perubahan dan Anies Baswedan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Pertemuan malam ini akan membahas mengenai strategi pemenangan Koalisi Perubahan menghadapi Pilpres 2024," ucapnya.

Sebagai informasi, Anies dan Tim Delapan Koalisi Perubahan sebelumnya sudah bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, pada Kamis (24/8) malam. Pertemuan berlangsung sekitar empat jam hingga larut malam.

Rencananya, Anies dan Tim Delapan akan menemui para petinggi partai politik Koalisi Perubahan untuk melaporkan perkembangan strategi pemenangan Pilpres 2024.

Rekomendasi