Prabowo Dinilai Sosok Terbuka dengan Anak Muda Indonesia

| 17 Oct 2023 14:39
Prabowo Dinilai Sosok Terbuka dengan Anak Muda Indonesia
Prabowo Subianto. (Antara)

ERA.id - Calon Presiden (capres) Prabowo Subianto dinilai sebagai sosok pemimpin yang sangat terbuka terhadap generasi muda Indonesia. Hal ini sangat terlihat dalam pertemuan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) bersama Prabowo pada Sabtu (14/10) kemarin.

Menurut Ketua Umum Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Imanuel Cahyadi, Prabowo sangat perhatian terhadap anak-anak muda. Prabowo menjadi sosok pemimpin yang bisa diajak bekolaborasi dengan kelompok muda.

“Prabowo begitu membuka diri kepada anak-anak muda, ini menjadi kolaborasi yang amat menyejukkan,” kata Imanuel dikutip dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (17/10/2023).

Ia pun menjelaskan pertemuan dengan Prabowo adalah sebagai bentuk komunikasi dengan calon pemimpin bangsa. Menurutnya komunikasi antaran calon pemimpin bangsa dan generasi muda sangat penting untuk kemajuan Indonesia selanjutnya.

“Sebagai kader bangsa, kami punya kesempatan untuk berkomunikasi dengan calon pemimpin bangsa, yang juga secara konstitusi akan diusung oleh partai politik dan gabungan partai politik,” katanya.

Selain itu, ia mengatakan Prabowo sangat tegas menggaungkan cita-citanya yakni persatuan bangsa dan negara. Tekad Prabowo itu sama dengan visi GMNI, yakni persatuan nasional.

"Dalam kesempatan bertemu dengan Prabowo, ajakan untuk segenap elit bersatu merupakan bentuk kebulatan tekad kami dalam menjalankan politik yang santun dan beradab bagi segenap elit dan seluruh rakyat Indonesia," pungkasnya. 

Rekomendasi