Prabowo Usai Gibran Sebut 4 Program Kampanyenya: Gimana, Nggak Salah Pilihan Aku? Paten Nggak?

| 25 Oct 2023 10:59
Prabowo Usai Gibran Sebut 4 Program Kampanyenya: Gimana, Nggak Salah Pilihan Aku? Paten Nggak?
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. (Sachril Agustin/ ERA)

ERA.id - Bakal calon presiden (capres) Prabowo Subianto bertanya pada kader partai dan pendukungnya soal bakal wapresnya Gibran Rakabuming usai memaparkan program. Ia menyinggung soal usia muda Gibran.

"Gimana? Nggak salah pilihan aku. Paten nggak? Paten nggak wakil presiden kita? Terlalu muda nggak? Gue terlalu tua nggak?" kata Prabowo.

Untuk diketahui, Gibran memaparkan program yang akan dijalankannya bila bersama Prabowo terpilih sebagai wakil presiden. Programnya yang disebutkannya tak jauh berbeda dengan program Jokowi saat menjadi presiden.

Sejumlah program yang disebutkan Gibran diantaranya program kredit milenial, kartu anak sehat hingga KIS lansia.

Sebelum menuju kantor KPU RI, Prabowo dan Gibran bersama para ketua umum partai politik yang tergabung dalam KIM berangkat dari kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan menuju Stadion Indonesia Arena di kawasan Gelora Bung Karno.

Prabowo dan Gibran akan menyapa para kader partai-partai pendukungnya di Stadion Indonesia Arena, sekaligus menjadi panggung perdana bagi putra sulung Presiden Joko Widodo pasca dideklarasikan sebagai bacawapres.

Dari Indonesia Arena, rombongan menuju ke Taman Suropati di kawasan Menteng. Dari situ, Prabowo dan Gibran bakal diarak ratusan pendukungnya menuju KPU RI.

Rekomendasi