Arsjad Rasjid Ajak Relawan Pegiat Ekonomi Pasang Gambar Ganjar-Mahfud di Kemasan Makanan dan Minuman

| 09 Dec 2023 06:35
Arsjad Rasjid Ajak Relawan Pegiat Ekonomi Pasang Gambar Ganjar-Mahfud di Kemasan Makanan dan Minuman
Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD. (Antara)

ERA.id - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Arsjad Rasjid, mengajak para relawan menggunakan cara-cara kreatif untuk memperkenalkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut tiga ke masyarakat. Sebab, masa kampanye tak lama lagi.

Hal itu disampaikan saat menghadiri acara Program Royong untuk Ekonomi Sejahtera dan Inklusif (PROGRESIF) di Gedung Smesco, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2023).

"Waktu kampanye kita tidak banyak, tinggal 66 hari lagi, hanya 66 hari lagi. Karena itu saya mengajak seluruh bapak, ibu, adik-adik, teman-teman semua untuk bergerak satset dan kreatif," kata Arsjad.

Di hadapan para relawan yang mayoritas adalah pegiat ekonomi, Arsjad mengajak mereka untuk memanfaatkan toko, warung, hingga produk-produk UMKM mereka sebagai media kampanye Ganjar-Mahfud.

Misalnya dengan memasang spanduk Ganjar-Mahfud di warung dan toko, hingga mencetak gambar wajah Ganjar-Mahfud di produk makanan dan minuman.

"Ibu dan bapak di sini kan pengusaha, ada yang punya warung, yang punya toko sembako. Nah, kita manfaatkan untuk membuat Mas Ganjar dan Prof Mahfud semakin dikenal, disukai dan dipilih oleh rakyat," katanya.

"Pasang spanduk di toko-toko di mana ibu dan bapak semua ada, pasang gambar Prof Mahfud, Mas Ganjar di kemasan minuman atau makanan di warung-warung ibu dan bapak," imbuh Arsjad.

Menurutnya, cara-cara kampanye kreatif harus lebih dimasifkan untuk memperkenalkan Ganjar-Mahfud kepada masyarakat.

"Pokoknya kita harus bisa memperkenalkan, memberitahu pada rakyat inilah pemimpin bangsa kita untuk menuju Indonesia emas 2045," katanya.

Namun yanng lebih penting, kata Arsjad, adalah berkeliling ke rumah-rumah warga untuk membantu mensosialisaskan visi misi Ganjar-Mahfud.

Masyarakat, katanya, harus bisa memahami bahwa Indonesia kedepan membutuhkan sosok Ganjar-Mahfud.

"Sekali lagi mengetuk mengetuk mengetuk hati dari masyarakat di sekitar kita. satu persatu kita sentuh, perkenalkan siapa Mas Ganjar pemimpin ekonomi yang merakyat dan sat set," tegasnya.

Rekomendasi