Momen Alam Melawak Depan Ganjar, Tiru Ucapan Gibran ke Prabowo

| 22 Dec 2023 09:57
Momen Alam Melawak Depan Ganjar, Tiru Ucapan Gibran ke Prabowo
Ganjar Pranowo dan anaknya, Alam (Facebook. Ganjar)

ERA.id - Muhammad Zinedine Alam Ganjar tampil sebagai komedian dalam sebuah acara di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jakarta, Kamis (21/12).

Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo pun terkejut karena Alam mengejek dirinya atau dalam bahasa komedi tunggal disebut "roasting".

"Menurut saya menarik, yang saya lihat adalah proses kreatifnya saja," kata Ganjar usai acara tersebut di Jakarta, Kamis malam.

Meski demikian, Ganjar mengaku sempat bertanya-tanya mengenai kemampuan Alam untuk bisa tampil sebagai komika dan mengejek dirinya.

"Ada yang menarik saja. Sejak kapan dia belajar jadi komika begitu, ya? Ternyata diajarin oleh orang-orang kreatif dan dia berani mencoba untuk melakukan itu," tambahnya.

Sementara itu, Alam mengaku berdebar usai tampil sebagai komika dan pertama kali diminta untuk mengejek ayahnya. "Deg-degan. Ini tangan juga masih basah sampai sekarang," kata Alam sembari tertawa.

Dalam acara tersebut, Alam merupakan penampil keempat yang mengejek Ganjar, setelah komika Dani Aditya, Mcdanny, dan Fatih Andhika atau Ate.

"Baru pernah ini, baru pernah mungkin seorang capres di-roasting anaknya. Biasanya anak capres maju, ngomong, terus tiba-tiba di-roasting orang lain," kata Alam saat mengawali penampilan komedinya.

Alam pun sempat menirukan kalimat yang diucapkan Gibran Rakabuming Raka kepada Prabowo Subianto.

"Mohon izin, Bapak. Aku biasanya manggilnya Ayah, tetapi sebagai perspektif orang ketiga, Bapak. Jadi, izin, ya, aku kasih masukan dikitlah tentang gaya kampanyenya, tetapi tenang aja, aku udah ada di sini," kata Alam.

Rekomendasi